berita Terkini
  • Minggu, 7 Februari 2016, 16:12 174 Siswa MTs/SMP Bersaing Pada Kejuaraan Olimpiade MIPA di MAN 2 Kota Probolinggo Kota Probolinggo (MAN 2) - Sebanayak 174 siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) mengikuti kejuaraan Olimpiade MIPA yang diselenggarakan oleh MAN 2 Kota Probolinggo, Minggu (07/2). Ketua Panitia Olimpiade, Muqmiroh Nuraini, mengatakan peserta olimpiade berasal dari Lumajang, Probolinggo, Pasuruan dan Malang Raya. Acara perlombaan berlangsung selama satu hari penuh, 7 Pebruari. Ada dua event dalam kegiatan itu, tahap pertama, semua peserta mengikuti ujian tulis sedangka...
  • Sabtu, 6 Februari 2016, 20:31 MTsN Bangsal Adakan Pertemuan KKM Kab. Mojokerto (MTsN Bangsal) — Menyongsong Ujian Nasional (UN) yang sudah mendekati hari pelaksanaan dan juga memang ajang rutin silaturahmi para Kepala Madrasah Tsanawiyah se KKM MTsN Bangsal, hari ini (06/2) telah diadakan Pertemuan Kepala Madrasah se KKM MTsN Bangsal. KKM yang terdiri dari 14 MTs Negeri maupun Swasta dari 7 kecamatan di antaranya kec. Bangsal, kec. Gondang, kec. Jatirejo, kec. Sooko, kec. Dlanggu, kec. Pacet dan kec. Mojoanyar ini membahas banyak hal di antaranya sosi...
Link Banner
Renungan
  • Milik-Nyalah perbendaharaan langit dan bumi; Dia melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki. Sungguh, Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. (asy-Syuura: 12)
  • Harta yang kau peroleh sebagai hasil jerih payahmu sendiri- itulah yang terbaik; Harta yang kau peroleh sebagai warisan dari ayahmu, masih tergolong baik; Yang tidak baik adalah pemberian ibumu; lebih lebih lagi pemberian istrimu; Namun di atas segalanya adalah rampasan penjarahan sangat tidak baik.(Niti Sastra 2.2)
  • Marilah KepadaKu, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. (Matius 11:28)
  • Seseorang yang mula-mula hidup tidak waspada, tetapi kemudian hidup dalam kewaspadaan, maka ia akan menerangi seluruh dunia seperti bulan yang tidak lagi tertutup oleh awan. (Loka Vagga: 13:6)
  • Kesombongan tidak boleh diperpanjang; keinginan tidak boleh diperturut. Cita tidak boleh menjadi jenuh/penuh; kesenangan tidak boleh sampai puncak. (LI JI IA. I.2)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 1.907284 detik
    Diakses dari alamat : 10.1.7.240
    Jumlah pengunjung: 4205949
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.