berita Terkini
  • Rabu, 4 Maret 2015, 15:15 KASI PD. PONTREN KUMPULKAN PEMANGKU PENDIDIKAN Kab. Lamongan (PD. Pontren) — Guna memotivasi dan meningkatkan kinerja pemangku pendidikan keagamaan pondok pesantren, madrasah diniyah dan TPQ, Kasi Pendidikan dan Pondok Pesantren Kemenag Lamongan, H. Abdul Karim mengumpulkan koordinator di tiap-tiap Kecamatan. Pertemuan tersebut berlangsung selama dua hari, sejak tanggal 3 Maret (kemarin). Pertemuan ini menurut H. Abdul Karim, diselenggarakan melalui dua gelombang, masing-masing gelombang diikuti 40 orang peserta. “Dengan adanya ...
  • Rabu, 4 Maret 2015, 15:12 SOSIALISASI PERMENPAN RB. NO 29 TAHUN 2010 Kota Pasuruan (Humas) - Madarsah Tsyanawiyah Negeri Kota Pasuruan sebagai tempat sosialisasi Permenpan No. 28 Tahun 2010 tentang Pedoman penyusunan penetapan Kinerja dan pelaporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah, pada hari Selasa tanggal 3 Maret 2015 pada pukul 08.00 WIB. S/d Pukul 13.00 WIB dengan peserta pegawai Kemenag dan Seluruh satker di lingkungan Kemenag Kota Pasuruan yang di buka langsung oleh bapak kepala Kemenag. Sebagai Narasumber dari Balai diklat Keagamaan Keagamaan Sura...
Link Banner
Renungan
  • Dari Abu Hurairah ra. Rasulullah saw. bersabda, “Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, hendaklah berlaku baik terhadap tetangganya. Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, hendaklah memuliakan tamunya. Dan barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berkata-kata baik atau diam". (HR. Bukhari dan Muslim)
  • Para dewa saat dipersembahkan dalam pecahan yang tersebar; Viznu; penjaga dari mereka yang menenangkan kemarahannya, saat dia diisi dan bertambah dalam air; Yama dalam peneekanan; Visnu dalam koleksi; Visnu saat membersihkan dan memurnikannya; cerah saat dibersihkan; cerah dengan susu tentengnya; Manthin bercampur dengan makanan dai jawawut;. (Yajurveda. Atha Astamo’dhyayah Adhyaya 8. 57)
  • Jagalah dirimu, supaya hatimu jangan sarat oleh pesta pora dan kemabukan serta kepentingan-kepentingan duniawi dan supaya hari Tuhan jangan dengan tiba-tiba jatuh ke atas dirimu seperti suatu jerat. (Lukas, 21:34)
  • Kalahkan amarah dengan cinta kasih; kalahkan kejahatan dengan kebajikan; kalahkan kekikiran dengan kemurahan hati; kalahkan kebohongan dengan kejujuran. (KODHA VAGGA: 17:3)
  • Didalam menyelesaikan perselisihan dan menganalisa pengaduan; tanpa Kesusilaan tidak akan terbereskan. (LI JI IA. I.15)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 1.969399 detik
    Diakses dari alamat : 103.7.12.54
    Jumlah pengunjung: 3004657
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.