Buku Tamu
Nama
Komentar
Kode
4721
 
Daftar Buku Tamu
  • tuiuo Sabtu, 22 Desember 2012
    kepala kemenag bantah semua tuduhan buruk padanya.yg bnr yg mn
  • sergur 2011 gresik Kamis, 20 Desember 2012
    NRG uda turun, pemberkasan uda, bayar ke pengawas uda, bayar KKM uda, tapi sampai sekarang gak cair-cair. apa kurang banyak ya..upetinya? nasip...! Jangan perlakukan guru seperti anak kecil dong. kami ini bukan orang bodoh...jadi jangan ada dusta diantara kita!
  • Humaidi Selasa, 18 Desember 2012
    Kepala kemenag pamekasan sekarang penuh kontroversial tidak sama dengan kepala kemenag yang dulu,kenapa,apa target kemenag pamekasan sekarang?
  • GURU NON S-1 Selasa, 18 Desember 2012
    LHA YO TUNJANGAN FUNGSIONAL UANGNYA KURANG APA ATASAN KEMENAG TIDAK TAHU BAWAHANNYA,TAHUN 2011 SEMUA BERES,TAHUN 2012 KOK BEGINI.TANYA HATIMU PAK PEJABAT BERWENANG,JIKA INI TERJADI PADA ANDA ?
  • pesetarta sergur 2011 Senin, 17 Desember 2012
    gi gresik NRG Turun Kemenag minta jatah dari mulai pengawas, KKM dan NRG. Gimana ini? Apa perlu diawasi KPK malu dong. Al-Quran Uda di korupsi sekarang masig kurang TPP juga diembat. ya..beginilah lembaga yang motto ikhlas beramal. jadi yang harampun harus di ikhlaskan....!
  • jabrik Senin, 17 Desember 2012
    kenapa kanwil tidak bisa mengatasi kemenag pamekasan? apakah kanwil jawa timur sudah di sumpal mulutnya oleh kepala kemenag pmks pak tak normal,kalo seperti ini terus berarti benar benar bahwa departemen agama indonesia adalah departemen paling bejat,buruk paling korupsi di antara departemen yang lain.jangankan cuma NRG dan tunjangan sertifikasi yang tidak akan di korupsi, al quran aja di korupsi. ingat anak istri yang di beri makan uang HARAM itu pak,anda lebih tau masalah dosa,neraka dll. karena semua yang terlibat di dalamnya baik itu tingkat kemenag pamekasan, kemenag jawa timur dan pusat hasil didikan IBLIS, dan anak buahnya SETAN
  • gunawan Senin, 17 Desember 2012
    kepada kanwil jawa timur. tolong di tinjau lagi depag pamekasan,karena terlalu banyak penyelewengan yang di lakukan orang kemenag pamekasan. tentunya masalah NRG saja sudah minta uang 500 rb. gk mungkin pihak kanwil gk tau masalah itu kecuali memang termasuk sindikat berjamaah. tolong pikirkan anak dan istri anda yang di beri makan uang TIDAK HALAL itu. jujur aja dari DUNIA sampai AKHIRAT kami tidak IKHLAS dan RIDHO dengan permintaan uang itu u/ mengeluarkan NRG. semoga orang yang ikut menikmati uang tersebut tidak selamat dunia dan akhirat
  • Humaidi Minggu, 16 Desember 2012
    Bersabarlah para peserta sertifikasi 2011 Tuhan tidak pernah tidur.Tuhan pasti membalas perbuatan mereka yang telah mendzalimi kita.
  • Ahmadi Minggu, 16 Desember 2012
    Ada apa dengan depag pamekasan sekarang,1tahun yang lalu tidak ada kasus seperti ini?Cuma akhir2 ini banyak orang datang ke depag untuk mengkritik.
  • NURUL Sabtu, 15 Desember 2012
    kemarin q nanya ke mapenda pamekasan NRG turun apa tidak, tapi jawabnya tidak tahu, padahal hari rabu ada sosialisasi pembukaan rekening dimana para guru yg nrgnya turun disuruh buka rekening di BTN. ingat.... kalian berada di lembaga agama... jangan permalukan lembaga ini... logo lembaga ini ikhlas beramal bukan suka meminta!!!!!!!!!!!!!!!!!!
  • Wafik Sabtu, 15 Desember 2012
    Tolong share kabupaten lain,kami peserta sertifikasi 2011 kabupaten pamekasan harus membayar uang sebesar 500rb untuk mendapatkan NRG kami,apakah kabupaten lain juga seperti tu?
  • Ahmadi Jumat, 14 Desember 2012
    Apakah kami harus turun jalan untuk menuntuk Hak kami,kalau hal tu sampai terjadi sangat tdak baik di dengar karna ini instansi DEPAG (Departement Agama) tolong jangan pancing emosi kami untuk melakukan itu.N tolong Depag jangan di buat ajang permainan yang baik ini.
  • Ahmadi Jumat, 14 Desember 2012
    Pak Kanwil tolong di tinjau masalah Pengumuman NRG kbupaten pamekasan,karna kami yang tdak bayar 500 ribu belum tau bentuk NRG kami!
  • Abdullah Kamis, 13 Desember 2012
    Mapenda pamekasan betul2 dzalim...yg tidak bayar 500.000 nrgnya tdk dkeluarkan. Yg bayar diketik ulang untuk lampiran NRGnya...lampiran NRG yg akan diajukan palsu krn hasil ketikan ulang. WAHAI UMAT MUHAMMAD...INGATLAH PANASNYA API NERAKA DAN PEDIHNYA ADZAB KUBUR...KALIAN SEMUA ITU AKAN MATI...BERBUATLAH YG BAIK SEBAGAI AMAL BAIK...JANGAN KOTORI TANGAN KALIAN DENGAN MENGAMBIL HAK DAN KERINGAT ORANG LAIN, APALAGI MEREKA ADALAH SAUDARA SEIMAN...ALLAH MAHA MELIHAT...ALLAH MAHA MELIHAT...ALLAH MAHA MELIHAT...KABULKANLAH SEMUA DOA HAMBA2MU YG TERDZALIMI INI YA ALLAH............
  • sujiati Kamis, 13 Desember 2012
    ass kpd sang penguasa mohon GTT pai di perhatikankesejahtraannya apalagi yg bertugas di wil IDT jangan yg sudah sejahtra di sejahrakan dan yang GTT makin tertindas hak hak nya sebelum laknatullah menimpa anda maka segera sadarlah bahwa GTT yg sudah mengabdi lebih dr 10 th juga ingin hidup layaknya manusia segera bertindaklah sang penguasa pikirkan nasib kami wss
  • ATIM MUHTAROM Kamis, 13 Desember 2012
    Tolong NRG yang sudah ada di mapenda jember, segera disampaikan kepoada guru2 yg sertifikasi 2011 dar jember biar tidak menunggu-nunggu terus.
  • basri Kamis, 13 Desember 2012
    kami kasih apresiasi untuk kab. kediri yg tlah meng upload nrg kuota 2011 mudah-mudahan bisa ditiru oleh kabupaten lain.
  • junaidi Kamis, 13 Desember 2012
    mohon nrg kabupaten pamekasan di upload karena sama mapenda pengumumannya tidak dipampang di papan pengumuman, hanya per sms. makasih
  • Ongliek Rabu, 12 Desember 2012
    NRGne gk muncul2 opo mgkin k gowo munggah kaji wulan kepungkur terus keri d Mekah kono yo.... wkwkwkwkwkwkwk
  • wahyu Rabu, 12 Desember 2012
    depag ngurus surat nikah kok......... mlh di tanya macem22
  • januarisah Rabu, 12 Desember 2012
    NRG kemenag jember lulus sertifikasi tahun 2011 sudah ada di mapenda, tapi diminta salah satu peserta tidak boleh, mau dipakai apa oleh mapenda
  • januarisah Rabu, 12 Desember 2012
    NRG kemenag jember kok tidak diberitahukan, ada apa padahal kan sudah dipegang mapenda
  • hendri Selasa, 11 Desember 2012
    1. Apa yang menyebabkan proses pengeluaran NRG lama? teman yang sudah sertifikasi 2011 kok masih belum dapat NRG?? pa lg yang 2012?? 2. Kapan pencairan TF tahun 2012, sekarang sudah bulan desember nih
  • moh hasan Selasa, 11 Desember 2012
    1. Kapan NRG kab Probolinggo tahun 2011 akan di umumkan 2. kapan TF 2012 akan keluar
  • Grace Jumat, 30 November 2012
    Berikanlah kepada kaisar apa yang menjadi hak kaisar dan berikanlah kepada Allah apa yang menjadi hak Allah.
FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.016109 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2406149
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.