Jumat, 20 Agustus 2010 –
UPACARA HUT RI KE 65 DI KEMENAG KOTA MALANG

Kota Malang, 17/8 (HUMAS) Bertempat di halaman Kantor Kemenag Kota Malang Selasa (17/8) berlangsung kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke-65. Peserta Upacara pada kali ini tidak saja dihadiri oleh seluruh Pejabat dan staf di lingkungan Kementerian Agama namun juga turut hadir dan bergabungnya peserta upacara dari para Pejabat dan Staf dilingkungan Pengadilan Agama Kota Malang.

Upacara pengibaran bendera dimulai tepat pukul 07.00 Wib. Bertindak selaku Pembina Upacara Drs. H. Chomsin, M.Si (Kepala Kemenag Kota Malang) dalam sambutannya beliau menyampaikan melalui momentum perayaan HUT kemerdekaan bangsa kita yang ke-65 ini, marilah kita jadikan entry paint dalam menata kembali peneguhan komitmen dan kekuatan tekad pengabdian sebagai abdi bangsa. Dengan kita melakukan kerja-kerja konstruktif yang penuh tanggungjawab, dedikasi dan intigritras moral yang baik, saling bergandengan tangan dan bahu-membahu untuk menciptakan tata pemerintahan yang baik dan akuntabel sebagai bagian dari perjuangan mewujudkan idealisme para pendahulu kita, demi terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran bangsa yang bermartabat.

Dalam kegiatan ini bertindak selaku Petugas Upacara adalah seluruhnya dari MAN Malang 3 : Paskibraka dan Paduan Suara dari siswa/siswi, Pemimpin Upacara Merdi Yurianto, S.Pd, MC Ady Iswanto, S.Pd, Pembaca UUD’45 Eny Wahyuni, S.Pd, Do’a Ahmad Taufiq W. S.Pd dan Ajudan Ahmad Faudzi, S.Pd) (BURHAN)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.074552 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 2545421
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.