Kamis, 21 Juni 2012, 20:47 –
RAPAT PLENO DHARMA WANITA PERSATUAN KANKEMENAG KAB. BOJONEGORO

Bojonegoro, Jatim (Humas) – Rapat Pleno Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kab. Bojonegoro merupakan kegiatan rutin yang sangat strategis dan penting dalam pencapaian program jangka pendek , khususnya di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi sosial budaya dan lingkungan.

Bertempat di Aula MTsN 1 Bojonegoro, rapat pleno DWP Kankemenag Kab. Bojonegoro pada senin (18/6), di gelar. Acara yang di hadiri langsung oleh Kepala Kankemenag Kab. Bojonegoro beserta Ibu Ketua DWP, Zumrotul Uzlifah Abd. Wahib ini tentu akan memberi motivasi yang luar biasa bagi pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan dan sekaligus pengakuan Kementerian Agama khususnya Kantor Kementerian Agama Kankemenag Kab. Bojonegoro akan kiprah Dharma Wanita Persatuan selama ini.

Dalam kesempatan itu, Ibu Zumrotul Uzlifah Abd. Wahib, selaku Ketua menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota DWP yang hadir, khususnya ibu-ibu dari MTsN 1 Bojonegoro yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan kegiatan rapat pleno tersebut.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kepala Kankemenag Kab. Bojonegoro beserta ibu ketua DWP Kankemenag Kab. Bojonegoro juga memberikan penghargaan kepada siswa-siswi berprestasi yang memperoleh nilai UN tertinggi tahun pelajaran 2011/2012, baik di tingkat MI, MTs dan MA se-Kab. Bojonegoro. Siswa-siswi yang berprestasi tersebut adalah : 1. Kelvin Hervanga (MI Nurul Islam Margomulyo, Kec. Balen), Putra dari Bapak Suherma dan Ibu Anik Indah Lestari, dengan Nilai UN 29,15;2. M. Fatkhurrahman (MTs Miftahul Ulum Sitiaji, Kec. Sukosewu), Putra dari Bapak Heri Kiswanto dan Ibu Siti Nur Khoiriyah, dengan Nilai UN 38,85; serta,3. Isna Mahmudah (MA Muhammadiyah 1 Sumberrejo), Putra dari Bapak Sadar dan Ibu Siti Fatimah, dengan Nilai UN 56,00.

Kepala Kankemenag Kab. Bojonegoro, Drs. H. Abd. Wahib, M.Pd.I saat memberi sambutan dalam acara tersebut berpesan kepada siswa yang berprestasi untuk terus belajar dan jangan pernah merasa puas, “sehingga cita-cita kalian, orang tua, serta lembaga pendidikan akan tercapai,” tambah beliau. (EY)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.079066 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2697182
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.