Rabu, 13 Juni 2012 –
SOSIALISASI DAN BIMTEK PENYUSUNAN LAKIP TAHUN 2012

Bojonegoro, Jatim (Subbag TU) – Sebanyak 59 orang peserta akan mengikuti kegiatan Sosialisasi Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) melalui Bagian Keuangan Kantor Kementerian Agama Kab. Bojonegoro yang dilaksanakan pada hari ini, rabu (13/6) di Aula Kankemenag Kab. Bojonegoro.

Peserta Sosialisasi ini berasal dari para pelaksana dilingkungan Kantor Kemenag Kab. Bojonegoro sebanyak 19 orang, peserta dari KUA sebanyak 27 orang, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) sebanyak 5 orang, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) sebanyak 5 orang dan Madrasah Ibditaiyah Negeri (MIN) sebanyak 3 orang.

Menurut Ketua Panitia sekaligus Perencana Muda Kankemenag Kab. Bojonegoro, Safrudin, S.Ag, Materi yang akan diberikan dalam kegiatan Orientasi Penyusunan LAKIP ini adalah meliputi Kebijakan yang diberikan oleh Kementerian Agama RI, Pengantar Umum yang berasal dari Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Penyusunan Renstra, Perencanaan Kerja, Penetapan Kinerja, Pengukuran Kinerja dan terakhir penyusunan LAKIP. “Semua materi yang ada dalam kegiatan ini disampaikan langsung oleh narasumber yang berasal dari Balai Diklat Keagamaan Surabaya,” Jelas Safrudin.

Kepala Kankemenag Kab. Bojonegoro, Drs. H. Abd. Wahib, M.Pd.I ketika memberikan sambutan sekaligus membuka acara pada pagi ini berpesan bahwa Kegiatan Sosialisasi dan Bimtek penyusunan LAKIP ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi dalam Laporan Akuntabilitas Kinerja di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Bojonegoro, sehingga laporan-laporan yang ada dapat disusun secara akuntabel dan sistematik. “semoga kegiatan Orientasi LAKIP yang akan diadakan dapat berjalan dengan lancar dan berguna untuk semua peserta yang mengikuti kegiatan Orientasi ini,” ujar beliau ketika ditemui diruang kerjanya. (EY)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.053777 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2545741
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.