Rabu, 23 Mei 2012 –
Pembinaan Pegawai oleh Irjen Kemenag RI di Kota Blitar

Kota Blitar (Humas)—Pada Selasa (22/5) Kantor Kementerian Agama Kota Blitar menyelenggarakan Pembinaan Pegawai yang diikuti oleh seluruh PNS dilingkungan Kemenag Kota Blitar. Acara ini diselenggarakan di aula MAN Kota mulai pukul 09.00 WIB dengan nara sumber DR. H. Mundzier Suparta dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI.

Drs. H. Imam Muchlis, M. Pd. –Kepala Kemenag Kota Blitar, dalam sambutan pembukaannya menyampaikan, dilaksanakannya acara pembinaan ini merupakan salah satu upaya untuk terus meningkatkan pengabdian kita (warga Kemenag Kota Blitar) kepada bangsa dan negara serta sekaligus untuk meningkatkan pengabdian kita kepada Allah SWT.

Tak lupa Kepala Kemenag juga menyampaikan rasa dan ucapan terima kasihnya kepada DR. H. Mundzier Suparta yang mau bertatap muka langsung dengan warga Kemenag Kota Blitar pada siang itu. “Tentu kesempatan seperti ini sangat jarang bisa dilakukan di daerah.”, tegas H. Imam Muchlis.

Banyak materi penting yang disampaikan oleh H. Mundzier Suparta didepan sekitar tiga ratus PNS dilingkungan Kemenag Kota Blitar. Beberapa diantaranya terkait disiplin Pegawai Negeri Sipil, standarisasi pelayanan di KUA, administrasi kepegawaian, dll.

Sedangkan pada bagian akhir pembinaan pegawai ini, peserta juga diberi kesempatan untuk melakukan tanya jawab. Setidaknya terdapat dua pertanyaan penting yang menjadi perhatian peserta. Yaitu terkait gratifikasi yang dilarang di KUA dan masalah ijin belajar yang selama ini terkesan sulit bagi PNS. (moza)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.012066 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 2544137
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.