Jumat, 3 Februari 2012 –
PEMBINAAN PNS DI LINGKUNGAN KEMENAG KAB. TULUNGAGUNG

Tulungagung Jatim (Humas) Bertempat di Hall Barata Convention Centre, Selasa, 31 Januari 2012, telah berlangsung pembinaan Pegawai negeri Sipil di lingkungan Kantor kementerian Agama Kab. Tulungagung. Pembinaan yang diikuti oleh seluruh PNS yang berjumlah 877 orang tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Jawa Timur, Drs. H. Sudjak, M. Ag.

Menurut Kakankemenag Kab. Tulungagung, H. Damanhuri, M. Ag. dalam sambutannya, bahwa pembinaan ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja PNS Kemenag. dan mempererat tali silaturrahim. Selanjutnya Damanhuri menyampaikan tentang suksesnya program zakat profesi bagi PNS Kemenag yang sudah berjalan sangat baik, yaitu 96 % PNS Kemenag Kab. Tulungagung sudah melakukan zakat profesi di BAZ Tulungagung dan per Januari 2012 ini sudah terkumpul zakat Rp. 53.000.000,00. Hal ini dilakukan karena Kemenag Kab. Tulungagung peduli terhadap kaum dlu’afa.

Selanjutnya pembinaan yang disampaikan langsung oleh Kakanwil Kemenag, Drs. H. Sudjak, M. Ag. Di hadapan seluruh anggota PNS, H. Sudjak, mengatakan bahwa menjadi pegawai Kemenag harus : pertama, tugas PNS Kemenag semakin berat karena adanya banyak tantangan, diantaranya bahwa kehidupan manusia sehari-hari selalu bersentuhan dengan agama. Kedua, dalam rangka meningkatkan kinerja PNS Kemenag dan memperteguh komitmen mambangun Kemenag yang bebas dari Korupsi, Ikhlas, Integritas dan Bersih, PNS Kemenag harus melakukan 5 S + 1 B, yaitu kerja dengan ikhlas, kerja dengan keras, kerja dengan cerdas, kerja dengan berkualitas dan kerja dengan Tuntas. Dan semua itu harus dilakukan secara bersama-sama. (NH)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.055732 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2028934
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.