Jumat, 27 Januari 2012, 11:34 –
MAN MALANG 3 MENJALIN KERSAMA DENGAN 3 NEGARA

Kota Malang (Humas) 25/1 bertempat di Aula MAN Malang 3 berlangsung kegiatan kerjasama anatara MAN Malang 3 dengan pemerintahan Sudan, Jepang dan Australia dalam bidang pengembangan pendidikan dilingkungan Madrasah yang dituangkan dalam bentuk MOU. penyambutan guru guru dari ke 3 negara itu pun tak kalah meriah selain yel…yel mengibarkan bendera dari negara masing-masing oleh siswa-siswi MAN Malang 3 guru-gurunyapun ada yang mengenakan pakaian Kimono dari Jepang.

Hadir dalam kegiatan ini nampak Kabid Mapenda dan Kasubag Hukmas & KUB Kanwil Kemenag Provinsi Jatim (Drs. H. Mustain, M.Ag / DR. H. Fatchul Arif) didampingi Kepala Kankemenag Kota Malang (Drs. H. Abdul Manan Zakaria, MM) serta para Pejabat dilingkungan Kankemenag Koa Malang.

Acara dibuka tepat pukul 09.00 WIB oleh MC/Pembawa acara dari siswa siswi MAN Malang 3 dengan menggunakan Bahasa sesuai dengan asal tamu dari negara yang bersangkutan (Jepang, Australia & Sudan) Kabid Mapenda mewakili Kakanwil dalam sambutannya menyampaikan menyambut baik gagasan mendatangkan guru/tenaga pengajar dari luar negeri untuk memberikan pembelajaran di Madrasah, kegiatan semacam ini adalah merupakan salah satu manifestasi dari keinginan kita semua untuk dapat mengisi dan mengembangkan nilai – nilai positif bagi dunia pendidikan madrasah kita, kegiatan ini juga diharapkan dapat lebih merekatkan kebersamaan atau meningkatkan kerjasama antar negara dalam bidang pendidikan & budaya yang pada akhirnya kesemuanya itu akan menjadi modal tersendiri bagi suksesnya dan terbangunnya dunia pendidikan yang berkwalitas. Acara dilanjutkan dengan penandatangan MOU serta diakhiri dengan berbagai atraksi siswa/I MAN Malang 3.(burhan)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.061980 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2709642
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.