Minggu, 15 Desember 2013, 13:29 – Kemenag Kota Blitar
Menyongsong FASI Kota Blitar Tahun 2013

Kota Blitar, Jatim (Humas). Jum’at (13/12), bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kota Blitar telah digelar kegiatan technical meeting dalam menyongsong acara Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Kota Blitar Tahun 2013.Kegiatan ini diikuti oleh lima puluh (50) lembaga TPQ (Taman Pendidikan Al-Qur’an), Madin (Madrasah Diniyah) dan Pondok Pesantren (Ponpes) se-Kota Blitar.

Beberapa kegiatan menjadi bahasan dalam kegiatan itu. Dimana panitia bersama FASI yang terdiri dari Lembaga Pengembangan dan Pembinaan TK Al Qur’an (LPPTKA), Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Forum Komunikasi Muballigh Muda (FKM) dan Kemenag Kota Blitar sedianya akan menggelar sepuluh cabang lomba dalam kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Kota Blitar Tahun 2013. Sepuluh cabang lomba itu diantaranya Pidato, Tartil Al Qur’an, Tahfidz Al Qur’an, Tilawah Al Qur’an, Adzan dan Iqomah, Sholat, dll. Seperti disampaikan oleh Sulton Fauzi -Sekretaris Panitia, kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Kota Blitar Tahun 2013 ini merupakan ajang untuk menyiapkan Kafilah Kota Blitar pada Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2014. Namun yang tidak kalah penting, “Kegiatan ini juga untuk meningkatkan tali silaturrahmi diantara Pokja TPQ dan Madin yang ada di Kota Blitar.”, tutur Sekretaris Panitia.

Salah satu yang menjadi bahasan utama pada kegiatan siang itu yakni tentang persiapan pelaksanaan Pawai Ta’aruf yang rencananya akan digelar pada Minggu (15/12). Diamana kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh lembaga peserta, dengan menggunakan kendaraan mengelilingi Kota Blitar dengan menempuh jarak tidak kurang dari dua puluh lima (25) kilo meter. (moza)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.053856 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 2640033
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.