Jumat, 13 Desember 2013 – Kemenag Kota Blitar
Pembinaan Teknis Pengelola Poskestren

Kota Blitar, Jatim (Humas). Dengan tujuan utama dalam rangka memberdayakan fungsi dan peran pengurus Poskestren agar dapat menggunakan fasilitas dan sarana maupun lat-alat kesehatan secara tepat dan benar, Kantor Kementerian Agama Kota Blitar melalui Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) telah menyelenggarakan bimbingan teknis kepada para santri husada.

Kegiatan ini diselenggarakan pada Rabu (11/12) di Hall Rumah Makan Sania Kota Blitar mulai pukul 08.00 hingga pukul 13.00 WIB. Cukup banyak peserta yang mengikuti kegiatan ini, yaitu sebanyak delapan puluh (80) Pengurus Poskestren se-Kota Blitar.

Disampaikan oleh M. Kanzul Fathon -Plt. Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) Kantor Kementerian Agama Kota Blitar, kegiatan ini dilakukan juga dalam rangka mensosialisasikan betapa pentingnya masalah kesehatan setiap individu tak terkecuali bagi warga pesantren.

Ada dua orang pembicara yang didatangkan dalam kegiatan ini. Mereka yakni Kepala Bidang Peningkatan Kesehatan dan Kepala Seksi Promosi Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Blitar. (moza)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.037088 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2024693
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.