Jumat, 26 Juli 2013, 08:19 –
WorkShop Hisab Rukyah, Kab.Pasuruan

Kab.Pasuruan, Jatim (Bimas Islam). Rabu, 24 Juli 2013 bertempat di Tretes Raya Pasuruan berlangsung WorkShop Hisab Rukyah, Ekonomi Keluarga Pra Sakinah, dan Pemb.teknis Administrasi Nikah yang diikuti 180 peserta se-Jawa Timur berjalan dengan lancar.

Saat memberikan sambutan selamat datang kepada para peserta, H. Barnoto menyampaikan bahwa potensi keagamaan di Kabupaten luar biasa baik potensi lembaga pendidikan, potensi SDM, potensi ekonomi, potensi wisata Dan sebagainya. Misalnya potensi wisata Religi di situ Ada Makam KH.Abd. Hamid Waliyyulloh, ada Masjid Muhammad Cheng Hoo di Pandaan, Masjid Al Anwar yang jama’ah sholatnya selalu banyak, dll. Sedang wisata lainnya ada Gunung Bromo dengan matahari terbit, Ada laut an pasir, Ada penanjakan, ada taman safari Indonesia, dll.

H.Barnoto sendiri menyambut dengan senang adanya kegiatan tersebut dan dia berharap agar kegiatan-kegiatan lain dapat dilakukan di Kab. Pasuruan. Selamat datang semoga para peserta dapat mengikuti pelatihan dengan baik dan ilmunya bermanfaat. Amin.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.009512 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2638298
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.