Selasa, 23 Juli 2013 –
Penanganan Keluhan Masyarakat 24 Jam

Penanganan keluhan wajib dikelola dengan baik oleh instansi pemerintahan. Bila keluhan masyarakat dikelola secara serius maka penilaian masyarakat tersebut merupakan cermin objektif masyarakat guna perbaikan kinerja birokrasi. Seteleh menggunakan SMS Center, membuat Facebook Page, Twitter, maka KUA Tandes kembali membuat inovasi guna mendekatkan dirinya kepada publik dengan sebuah aplikasi berbasis android.

Aplikasi ini diberi nama SIKUAT yang merupakan singkatan dari Sistem Informasi KUA Tandes. Program ini berisi seputar informasi haji, pendaftaran nikah secara online, permohonan surat pindah nikah, fasilitas pengaduan terhadap layanan KUA Tandes, dan lain sebagainya. Aplikasi ini semakin memperpendek jarak layanan antara masyarakat dengan instansi KUA Tandes, Surabaya. Hanya dengan bermodalkan internet dan memiliki gadget android yang sedang booming saat ini. Masyarakat dapat mengunduhnya secara gratis di http://kuatandes.blogspot.com/2012/11/sikuat.html

Catatan : Aplikasi ini sudah diuji cobakan di Samsung Galaxy Young, Andromax, dan Huawei S7.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.009285 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2417021
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.