Jumat, 21 Juni 2013, 10:13 –
Kakankemenag Kota Blitar Lepas Kontingen Pospenas

Kota Blitar (Humas). Pagi ini, Jum’at (21/06) warga Kemenag mengikuti kegiatan senam pagi di halaman Pemkot Blitar. Olah raga pagi bareng, kolaborasi antara warga Kemenag dan Pemkot Blitar ini sekaligus untuk mengikuti acara pelepasan Kontingen Senam Santri Putra dan Putri Kota Blitar yang mewakili Provinsi Jawa Timur untuk mengikuti Pospenas di Gorontalo 25-29 Juni.H. Samanhudi Anwar, SH (Walikota Kota Blitar) didampingi oleh Drs. H. Imam Muchlis, M. Pd (Kepala Kemenag Kota Blitar) yang memimpin langsung acara ini.

Setelah seremonial acara pelepasan selesai, enam belas (16) anak yang terdiri dari delapan siswa di grup putra dan delapan siswi di grup putri ini menunjukkan aksinya didepan seluruh warga Kemenag dan Pemkot yang mengikuti upacara pelepasan. Dengan penuh percaya diri, enam belas siswa/siswi yang merupakan putra putri terbaik dari Pondok Pesantren (PP) Nurul Ulum Kota Blitar ini melakukan senam santri.

Sejenak dalam sesi ramah tamah, Drs. H. Imam Muchlis sempat menyampaikan pesan dan harapannya kepada semua anggota tim senam santri Kota Blitar ini. Kepala Kemenag berharap anak-anak untuk tetap menjaga kesehatan. Dan yang tak kalah penting, “Kekompakan juga harus terus ditingkatkan.”. Alasannya apa? “Kalian akan mengikuti lomba beregu, sehingga kerjasama tim menjadi point utama. Salah satu dari kalian gagal, maka berarti gagal semua.”, pungkas Mas Im.

SUKSES! (moza)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.007853 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.68
Jumlah pengunjung: 2563340
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.