Jumat, 21 Juni 2013, 10:10 –
Kota Blitar Wakili Jatim di Pospenas

Kota Blitar (Humas). Setiap Jum’at pagi biasanya warga Kemenag mengikuti kegiatan senam pagi di halaman kantor sendiri. Namun Jum’at (21/06) pagi ini, tidak seperti biasanya seluruh warga Kemenag mengikuti kegiatan senam pagi di halaman Pemkot Blitar. Ya, olah raga pagi bareng antara warga Kemenag dan Pemkot Blitar ini sekaligus untuk mengikuti acara pelepasan Kontingen Senam Santri Putra dan Putri Kota Blitar yang mewakili Provinsi Jawa Timur untuk mengikuti Pospenas di Gorontalo.

Acara pelepasan Kontingen Senam Santri Putra dan Putri dipimpin langsung oleh Walikota Kota Blitar H. Samanhudi Anwar, SH didampingi oleh Drs. H. Imam Muchlis, M. Pd (Kepala Kemenag Kota Blitar). Kontingen Senam Santri Putra dan Putri Kota Blitar terdiri dari enam belas (16) anak. Delapan siswa di grup putra dan delapan siswi di grup putri. Enam belas siswa/siswi ini merupakan putra putri terbaik dari Pondok Pesantren (PP) Nurul Ulum yang beralamat di Jalan Ciliwung Kota Blitar.

Dan setelah prosesi pelepasan Kontingen Senam Santri Putra dan Putri ini selesai, seluruh warga Kota Blitar yang diwakili oleh PNS Pemkot dan Kemenag juga berkesempatan menyaksikan putra putri terbaik Kota Blitar ini menunjukkan aksinya yang akan dilombakan di Gorontalo 25-29 Juni mendatang.

SUKSES! (moza)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.013351 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 2650744
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.