Selasa, 11 Juni 2013 –
SILATURAHMI DAN PEMBINAAN PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS

Kab. Tuban ,Jatim( Humas ), Bertempat di Asrama Haji Tuban telah berlangsung silaturrohim Penyuluh Agama Islam Non PNS se Kab.Tuban tgl, 10 Juni 2013 yang berjumlah 235 orang. Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturrohim diantara penyuluh, menyamakan persepsi dan mencari solusi terhadap problema yang dihadapi penyuluh dilapangan, sambutan Kepala KanKemenag Kab.Tuban (Drs. Leksono,M.Pd.I) dalam mengawali sambutannya.

Selanjutnya beliau menjelaskan tugas penyuluh diantaranya melaksanakan sebagaian tugas Kemenag yaitu sesuai dengan Visi dan Misi Kemenag maupun Visi Misi Pemerintah Daerah, menjadikan/membangun masyarakat yang religius (agamis). Tugas lainnya yaitu memberikan penyuluhan juga penjelasan tentang pembangunan dengan bahasa Agama. Dijelaskan juga setiap tikah laku harus dijiwai dengan Agama.

Pada akir sambutannya beliau berpesan kita harus mewasdahi aliran – aliran yang menyesatkan masyarakat dan laksanakan tugas ini dengan sebaik- baiknya .

Sambutan Bupati Tuban yang diwakili oleh Wabub Kab.Tuban (Bpk Ir. Noor Nahar Husen), beliau sangat mendukung kegiatan ini karena dapat menambah wawasan/SDM para Penyuluh. Beliau mengatakan bahwa Penyuluh akan disamakan dengan lembaga lainya seperti TPA dapat Honor dari Pemkab, sehingga dapat aplaus dari dari peserta. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua MUI Kab.Tuban serta Kasi dilingkungan KanKemenag kab.Tuban (Kat).

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.006829 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2542151
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.