Jumat, 7 Juni 2013, 02:15 –
REFORMASI PENGURUS MGMP PAI SMP

Kab. Madiun, Jatim (HUMAS)—bertempat di Aula KPRI Abadi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Madiun, Senin (03/06) diadakan pemilihan pengurus baru Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Sekolah Menengah Pertama (MGMP PAI SMP) periode 2013 s/d 2017 Kabupaten Madiun. Hadir dalam acara ini Kasi PAIS, Pengawas SMP/SMA/SMK Kankemenag Kab. Madiun serta ± 74 anggota MGMP PAI SMP se-Kab. Madiun.

Acara diawali dengan Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus lama periode 2009-2013 dilanjutkan dengan pemilihan Pengurus Baru MGMP PAI SMP kali ini terpilih sebagai ketua adalah Imam Nawawi, M.Ag Guru agama Islam pada SMP 3 Geger yang menggantikan Drs. Nor Wakhid, M.Pd.I Guru Agama Islam SMP 1 Wungu. Prosesi pemilihan berjalan cukup alot namun tetap kondusif sehingga pelaksanaan musyawarah berjalan sesuai rencana, yang mana ada empat kandidat yang diusulkan sebagai calon ketua namun Imam Nawawi keluar sebagi pemenang dengan perolehan suara terbanyak.

Tujuan diadakannya pergantian pengurus ini adalah melanjutkan masa kepengurusan periode 2009-2013 yang telah berakhir. Selain itu acara ini juga sebagai sarana untuk terus meningkatkan kinerja Guru-guru Pendidikaan Agama dan juga sebagai sarana untuk menampung aspirasi maupun wadah silaturahmi antar Guru Agama di Kab. Madiun. Sejalan dengan tujuan utama dibentuknya MGMP PAI ini Kasi PAIS Moh. Samsul Hadi, SE., M.Pd.I juga berpesan agar MGMP PAI ini terus berkiprah dan memajukan agama dalam dunia pendidikan, beliau juga mengucapkan selamat terhadap ketua yang baru semoga dengan bergantinya kepengurusan ini MGMP PAI SMP di Kab. Madiun lebih eksis dan Berjaya dimasa mendatang. Amiin… (Arf)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.010602 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.68
Jumlah pengunjung: 2567556
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.