Selasa, 4 Juni 2013 –
PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL DAN FUNGSIONAL DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN JEMBER

Kab. Jember(Humas). Di lingkungan birokrasi, pergantian atau mutasi jabatan sudah dilakukan melalui mekanisme analisis jabatan sehingga penempatannya sesuai dengan kapasitas dan kemampuan yang dimiliki. Pada Sabtu (1/6) bertempat di aula Mdrasah Tsanawiyah Negeri Bangsalsari dilaksanakan pelantikan pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Jember. Adapun pejabat yang dilantik sebagai berikut :

1. A.H. Thoyib, S.Ag yang semula Ka. MtsN Arjasa dilantik menjadi Ka. MTsN Bangsalsari

2. Dra. Nurul Faridha yang semula Guru Madya pada MTsN Jember II dilantik menjadi Ka. MTsN Arjasa

3. Nikmatul Masykuroh, S.Ag. yang semula menempati Jabatan Fungsional Perencana dilantik menjadi Ka. Tata Usaha MTsN Jember I

Sumpah jabatan diambil langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember, Drs. Rosyadi BR, M.Pd.I. Diawali dengan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik, beliau mengharap kepada para pejabat selalu memegang teguh sumpah jabatan yang telah diambil. Jabatan itu semata-mata adalah amanah dari Allah swt sehingga nanti pasti dimintai pertanggungjawabannya. Kerja jujur, bertanggung jawab dan professional harus selalu senantiasa dikedepankan karena sebagai abdi masyarakat, pelayanan prima selalu menjadi prioritas yang harus dicapai.Pelantikan kali ini semata-mata untuk mengisi kebutuhan personil yang kosong agar tidak terjadi vacum of power (kekosongan jabatan). Beliau juga berharap agar pejabat yang baru dilantik segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru. (ratna)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.009914 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.4
Jumlah pengunjung: 2559661
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.