Selasa, 21 Mei 2013, 01:47 –
RAKOR PERSIAPAN MTQ KE XXV KAB.PASURUAN

Kab.Pasuruan, Jatim (Bimas Islam)—-Senin (20/5, dalam rangka Sukses Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kab.Pasuruan pada MTQ ke XXV tahun 2013 Tingkat Prov.Jawa Timur yang akan diselenggarakan di Kota Surabaya, Seksi Bimas Islam Kankemenag Kab.Pasuruan Mengadakan Rapat Kordinasi Antar Instansi, yang bertempat di Aula Kantor Kemenag Kab.Pasuruan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan Drs H Barnoto, M.Pd.I di damping Kepala Seksi H. Ach. Sardjono, S.Ag memimpin Rakor tersebut. Dalam rapat tersebut, setiap bidang mengutarakan persiapan-persiapan yang telah dilakukan. Mulai dari bidang acara pembukaan dan penutupan, bidang pawai ta’aruf, bidang musabaqah, bidang tempat atau perlengkapan dan dekorasi, bidang bazar atau pameran, bidang akomodasi, konsumsi dan transportasi, bidang publikasi dan dokumentasi, bidang kesehatan, bidang keamanan dan bidang sekretariat.

Kepala Kankemenag Kabupaten Pasuruan Drs H Barnoto, M.Pd.I dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh peserta rapat yang ikut terlibat dalam pelaksanaan MTQ tahun ini, untuk serius dalam mempersiapkan segala sesuatunya.

“Baik dibidang acara pembukaan dan penutupan, bidang pawai ta’aruf, bidang musabaqah, bidang tempat atau perlengkapan dan dekorasi, bidang bazar atau pameran maupun di bidang yang lainnya. Hal ini dilakukan agar seluruh rangkaian yang dilaksanakan dalam MTQ nanti, bisa berjalan dengan sukses sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ujar Barnoto.(iid)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.009922 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2638457
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.