Sabtu, 18 Mei 2013 –
PENGUKUHAN / PENOBATAN PEMENANG LOMBA PENILAIAN KEPALA KUA TELADAN TINGKAT PROV. JAWA TIMUR TH. 2013

Surabaya, Jatim ( Bimas Islam ). Dalam sebuah proses keberhasilan managemen organisasi, dibutuhkan profesionalitas dan integritas dalam mewujudkan visi dan misi Kementerian Agama secara menyeluruh dan universal. Bertempat di Graha Sawunggaling Pemerintah Kota Surabaya (17/5) dilaksanakan acara pengukuhan pemenag lomba penilaian KUA Teladan Tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2013.

Ketua panitia H. Nur Cholis, SH, M.Ag yang juga Kabid Urais & Pembinaan Syari’ah Kanwil Kemenag Prov. Jatim dalam sambutannya menyampaikan bahwa; penilaian Kepala KUA Teladan ini adalah tidak mudah, membutuhkan ketelitian dan kejelian yang koprehensip karena masing-masing KUA mempunyai spesifikasi dan keunikan tersendiri sehingga tim penilai menentukan mana yang terbaik diantara yan baik. Paparnya.

Kasi Pemberdayaan KUA pada bidang Urais dan Binsyar Drs. H. Abdul Ghafur, M.Ag membacakan Surat Keputusan Kepala Kanwil Kemenag Prov. Jatim maka ; Juara I KUA Kec. Tandes Kota Surabaya dengan nilai : 894. Juara II KUA Kec. Rogojampi Kab. Jember dengan nilai : 856. Juara III KUA Kec. Wates Kab. Kediri dengan nilai : 846. Sedang Juara Harapan I KUA Kec. Lenteng Kab. Sumenep, dengan nilai : 798,6. Harapan II KUA Kec. Brondong Kab. Lamongan, dengan nilai: 792. Harapan III KUA Kec. Poncokusumo Kab. Malang, dengan nilai : 739. Harapan IV Kec. Sinih Kab. Ngawi, dengan nilai : 713,6. Kepala Kanwil Kemenag Prov. Jatim Drs. H. Sudjak, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan; untuk mewujudkan KUA yang modern dibutuhkan profesionalitas dan integritas baik dalam pelaksanaan pelayanan yang prima, pelaporan yang aktual dan bertanggung jawab, bekerja susuai dengan aturan dan regulasi yang ada. Disamping itu beliau menambahkan bahwa kita hurus bekerja keras, cerdas, integritas, ikhlas, dan dengan tuntas, serta s.., s…, s… yang lain. Diakhir sambutannya memberikan apresiasi yang membanggakan dan setinggi-tingginya terutama kepada shohibul bait ( tuan rumah ) yang dikomandani Kepala Kankemenag Kota Surabaya Drs. H. Saifullah Anshari, M.Ag yang dengan sukses menyelenggarakan acara penobatan / pengukuhan KUA Teladan Tk. Prov. Jatim th. 2013 ini. Paparnya. dori

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.107356 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2031835
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.