Kamis, 9 Mei 2013, 07:55 –
PERATURAN KANWIL KEMENAG SEGERA DISOSIALISASIKAN DI LAMONGAN

Lamongan Jatim (Humas)— Sebagai langkah cepat untuk menginformasikan peraturan yang baru dari Kanwil Kemenag Jatim nomor 265 tahun 2013 tentang nomenklatur dan kode indeks di lingkungan Kanwil Kemenenag Provinsi Jawa Timur. Jajaran Kemenag Lamongan melalui Perencana, Drs. Ghufron, M.Ag dan Humas, Yitno Utomo, M.Ag mengadakan sosialisasi kepada para pegawai KUA dan Madrasah Negeri se Kabupaten Lamongan di aula, Rabu (8/5).

“Dengan terbitnya PMA nomor 13 tahun 2012 tentang organisasi dan tata kerja Instansi Vertikal Kemenag, boleh jadi Kanwil Kemenag Jawa Timur yang pertama kali mengeluarkan peraturan tentang nomenklatur dank kode indeks,” kata Ghufron.

Peraturan yang baru ini, menurut Yitno, akan memudahkan setiap satuan kerja untuk membuat surat-surat khususnya yang berjenis statuter. “Mengingat dengan adanya PMA yang baru tentunya berimplikasi pada kode-kode wilayah, daerah dan Kecamatan yang mengalami perubahan,”katanya.

Selain itu di hadapan puluhan peserta sosialisasi , Yitno mengingatkan kembali, ketika mengonsep atau membuat surat hendaknya tetap mengacu pada PMA 13 tahun 2006 tentang tata persuratan Dinas, agar semua Satker di lingkungan Kemenag memiliki kesepahaman dan kesetaraan secara kelembagaan.(yit)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.009217 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.68
Jumlah pengunjung: 2560900
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.