Sabtu, 4 Mei 2013 –
PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL DAN FUNGSIONAL DI LINGKUNGAN KANTOR KEMENTRIAN AGAMA KOTA PROBOLINGGO

Kota Probolinggo, Jatim (humas)- bertempat di Aula Kankemenag Kota Probolinggo pada hari Rabu tanggal 2 Mei 2013 telah dilaksanakan Pelantikan Pejabat Struktural dan Fungsional dilingkungan Kankemenag Kota Probolinggo.

Drs. Lukman Sukamto (Analis Kepegawaian), selaku petugas pembaca Surat Keputusan menyampaikan bahwa sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Agama RI, memutuskan bahwa 1. Memberhentikan seluruh pejabat yang dilantik dari jabatan lama dan diangkat kembali dalam jabatan baru 2. Keputusan ini berlaku sejak tanggal pelantikan dan 3. Selama memangku jabatan baru ini seluruh pejabat yang dilantik mendapatkan tunjangan jabatan Struktural dan Fungsional.

Bpk. H. Muhammad, S.Sos, M.Pd.I, Kepala Kankemenag Kota Probolinggo dalam sambutan dan arahannya saat melantik Pejabat struktural dan Fungsional pada hari Rabu tanggal 2 Mei 2013 menegaskan bahwa para pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan dengan tempat barunya terutama tupoksi masing masing serta untuk bisa meningkatkan kinerja dan disiplin sebagai seorang pejabat. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa jabatan merupakan sebuah amanah, maka setiap pejabat harus berpikir, apa yang harus dilakukan dalam menjalankan jabatannya dengan sebaik baiknya. Pun hendaklah setiap pejabat dapat mensyukuri jabatan yang telah diembannya karena natinya akan dipertanggungjawabkan. Oleh sebab itu, kakankemenag berharap agar setiap pejabat yang dilantik bisa menerima dengan Ikhlas dan bisa menjalankan jabatan dengan sebaik baiknya.

Setelah disumpah, dan dilantik kemudian menandatangani Berita Acara Serah Terima Jabatan. Kepala Kankemenag Kota Probolinggo Bpk. H. Muhammad, S.Sos, M.Pd.I menyerahkan langsung Surat Keputusan Menteri Agama RI kepada para Pejabat Struktural eselon IV dilingkungan Kankemenag Kota Probolinggo

Adapun Pejabat yang dilantik adalah:

1.Anik Shofiyah, S.Ag jabatan lama Ka. Mts Nurul Hidayah, Jabatan baru Pengawas Sekolah Madya Pendais Pada TK/RA/SD/MI

2.Muhammad Zainullah, S.Pd.I jabatan lama Ka. MI Tashilul Mubtadiin, Jabatan baru Pengawas Sekolah Muda Pendais Pada TK/RA/SD/MI

3.Usman Zaini, S.Pd.I jabatan lama Ka. MI Zainul Yasin, Jabatan baru Pengawas Sekolah Muda Pendais Pada TK/RA/SD/MI

4.Drs. Hairul Saleh, M.Pd jabatan lama guru Madya Pada MTsN, Jabatan baru Kepala MTsN Kota probolinggo

5.Drs. Abdul Hayi jabatan lama Guru Madya Pada MAN 2, Jabatan baru Kepala MA Sunan Giri Kota Pobolinggo

6.Muhammad Muhaimin Dimyati, S.Sos jabatan lama Kepala.Urusan. TU Pada MAN 2, Jabatan baru Kepala.Urusan. TU Pada MTsN

7.Tri Nastiti, S.Sos jabatan lama Kepala.Urusan. TU Pada MTsN, Jabatan baru Kepala.Urusan. TU Pada MAN 2. (roz)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.014777 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 2537620
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.