Selasa, 30 April 2013 –
51 GURU PAIS TERIMA SERTIFIKAT PENDIDIK

Lamongan Jatim (Humas)—Sejumlah 51 guru pendidikan agama Islam di lingkungan Kankemenag Kabupaten Lamongan telah menerima sertifikat pendidik, Senin (29/4), di aula Kemenag setempat. Sertifikat yang telah ditandatangani oleh Ketua Lembaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan Surabaya tersebut diberikan oleh Kasi Pendidikan Agama Islam, H.A. Khudlori.

Pada kesempatan tersebut, ia menyampaikan pesan kepada segenap tenaga pendidik yang baru menerima sertifikat guru profesional, agar tetap fokus menjaga keprofesionalannya. “Seorang guru harus selalu memiliki sikap idealis dan terus berupaya mau mengembangkan potensi diri, jika nantinya mendapatkan tunjangan profesi, hendaknya dipergunakan hal-hal yang menunjang peningkatan kompetensi dalam belajar mengajar,” katanya.

Setiap guru yang sudah mendapatkan sertifikat ini, akan diusulkan dan diajukan ke Dinas Pendidikan terkait, untuk mendapatkan nomor register guru (NRG). Dengan adanya NRG inilah bisa menjadi salah satu syarat pencairan tujangan profesi.(Yit)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.009073 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2017322
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.