Jumat, 26 April 2013 –
PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL DILINGKUNGAN KANTOR KEMENAG LUMAJANG

Kab. Lumajang (Humasa). Dengan terbitnya PMA no 13 th 2012 tentang perubahan struktur jabatan struktural Kantor Kemenag Kab Lumajang pada hari jum’at 19/4 2013 pukul 09.00 bertempat di aula telah dilaksanakan pelantikan pejabat structural yang ada dilingkungan Kantor Kemenag Lumajang.

Adapun susunan organisasi Kantor Kemenag terdiri dari Sub bagian Tata Usaha, Seksi pendidikan Madrasa sebelumnya seksi penamas, Seksi Pendidikan Agama Islam, Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren sebelumnya Pekapontren, Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh,Seksi Bimbingan Masyarkat Islam yang sebelumnya Seksi Urais,Penyelenggara Syariah yang sebelumnya penyelenggara zawadan wakaf. Para pejabat yang dilantik orangnya tetap seperti yang dulu hanya saja nama seksinya yang ada perubahan. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala KUA,Pengawas, Ketua dharmawanita Perrsatuan, karyawan-karyawati Kantor Kemenag Kab. Lumajang

Kepala Kantor Kemenag Kab. Lumajang ( Drs.H.Mu’arif M.Si) dalam sambutannya menyampaikan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya dan penuh rasa tanggung jawa, karena nantinya dipertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT. Beliau berharap kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja lebih optimal dan bersikap lemah lembut,mudah beramal dengan ikhlas. dengan Mengakhiri sambutannya beliau mengajak kepada PNS yang hadir seperti yang dipesankan oleh Kepala Kanwil Kemenag Prop. Jatim sebagai PNS harus mampu kerja keras, ikhlas, cerdas, berkwalitas, tuntas, ditambah dengan , kerja mawas, selaras,, dan kerja welas ( ziza)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.009589 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2030346
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.