Kamis, 25 April 2013, 02:24 –
MTsN TAMBAKBERAS IKUTI PENCANANGAN GERAKAN INDONESIA BERSIH

Kab.Jombang Jatim (Humas MtsN TambakBeras, Kabupaten Jombang adalah kota ke 14 di Indonesia yang melakukan Pencanangan Gerakan Indonesia Bersih (GIB) pada hari kamis, 18 April 2013 di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Desa Banjardowo Kecamatan Kabupaten Jombang. Pencanangan GIB ini ditandai dengan Pelepasan burung dan penanaman pohon oleh Bupati Suyanto dan Sekretaris Menteri Lingkungan Hidup Hermin Rosita.

Dalam kegiatan ini, sejumlah kader lingkungan dan peserta didik sekolah/madrasah adiwiyata turut serta memeriahkannya. MTsN Tambakberas tampil dengan lagu-lagu lingkungan hasil karya paserta didik MTsN Tambakbakberas dipadu dengan musik calung. Menjadikannya kolaborasi yang sangat apik untuk menghasilkan melodi yang dapat menggugah semangat untuk terus menyelamatkan lingkungan sekitar kita.

Selain musik calung acara diisi dengan berbagai tampilan antara lain fashion show pakaian daur ulang sampah dari sekolah/ madrasah adiwiyata dan Pengukuhan Kader Lingkungan, Pengabdi Lingkungan dan Sekolah Adiwiyata. Usai kegiatan, rombongan tamu Kementerian Lingkungan Hidup dan Pemerintah Proponsi Jawa Timur melanjutkan rangkaian kegiatan menuju kampung organik lingkungan Geneng Kelurahan Jombatan Kecamatan/ Kabupaten Jombang diiringi oleh musik calung MTsN Tambakberas Jombang. Alhamdulillah (Irhas)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.009953 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2639451
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.