Kamis, 18 April 2013, 01:33 –
DIKLAT TEKNIS SUBSTANTIF PENINGKATAN KOMPETENSI PENYUSUNAN BAHAN AJAR BAGI GURU MADRASAH IBTIDAIYAH (MI)

Bangkalan (Humas). Bertempat di Aula MAN Bangkalan telah dilaksanakan Diklat Teknis Substantif peningkatan kompetensi penyusunan bahan ajar bagi guru kelas Madrasah Ibtidaiyah (MI) se Kabupaten Bangkalan dengan Jumlah 30 Orang. dan sebagai nara sumber berasal dari Widyaswara balai diklat keagamaan Surabaya dan Kan Kemenag Kabupaten Bangkalan,sedangkan materi yang disampaikan terdiri dari materi dasar,materi inti dan Materi penunjang.

Drs.Akhmad Syururi.M.Pd. selaku kasi Mapenda menyampaikan kegiatan ini akan berlangsung selama 7 Hari dari tanggal 16 sampai dengan 22 April 2013, dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan,keahlian dan keterampilan dalam penyusunan bahan ajar dan sikap mental guru untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai standart kompetensi guru yang profesional.

Drs.H.Moch Amin Mahfud.M.Pdi. selaku KA Kan Kemenag dalam memberikan sambutannya menyambut baik kegiatan Balai Diklat Keagamaan Surabaya yang di tempatkan di Bangkalan ini dan berharap semua guru di lingkungan Kemenag Kabupaten Bangkalan bisa memahami IT (ILMU TEHKNOLOGI) agar bahan ajar yang di dapat tidak hanya dari buku saja melainkan dari sumber lainnya.(Reklamaningsih)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.009088 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2639016
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.