Senin, 15 April 2013 –
DIKLAT SUBSTANTIF TATA PERSURATAN DAN KEARSIPAN DI WILAYAH KERJA KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN JEMBER

(HUMAS Kemenag Jember) Bertempat di Madrasah Tsanawiyah Negeri Jember II, selama 4 hari dari tanggal 8 – 11 April 2013, hari Senin – Kamis berlangsung kegiatan Diklat Substantif Tata Persuratan Dan Kearsipan Di Wilayah Kerja Kementerian Agama Kabupaten Jember yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan Surabaya bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember. Adapun peserta diklat sebanyak 30 orang yang terdiri dari 18 perwakilan satker Madrasah Negeri, 3 orang peserta dari Kantor Urusan Agama Kecamatan dan 9 staf perwakilan seksi Kankemenag Jember.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB dengan diawali sambutan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember, Drs. Rosyadi BR, M.Pd.I pada hari pertama pelaksanaan. Dalam sambutannya beliau berpesan kepada seluruh peserta diklat agar benar-benar serius mengikuti kegiatan ini dikarenakan ilmu yang didapat nanti akan selalu diimplementasikan dalam setiap tugas. Dalam kesempatan yang sama, beliau juga berpesan agar ilmu yang didapat nantinya juga ditularkan kepada rekan lain yang ada di satker sehingga apa yang dikerjakan menjadi amalan ibadah.

Untuk Widyaiswara yang hadir pada kesempatan tersebut, Saiful Islam, S.Ag, M.Pd dan Drs. Ladzi Syafroni, M.Ag. Beliau berdua adalah tim pengajar yang bertugas selama 4 hari. Adapun untuk materi yang diajarkan tentang tata persuratan dan kearsipan yang berdasar pada PMA no 16 tahun 2006. Ditemui terpisah, staf dari Balai Diklat Keagamaan Surabaya, M. Syaifudin, SE. selaku panitia menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi program kerja Balai Diklat Keagamaan Surabaya untuk Tahun Anggaran 2013. (ratna)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.011147 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2405806
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.