Sabtu, 13 April 2013, 04:18 –
LITBANG KEMENAG TELITI KIPRAH PENYULUH AGAMA LAMONGAN

Lamongan Jatim (Humas)—Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI, menugaskan Drs. Zaenal Abidin, M.Si untuk melakukan pengumpulan data lapangan kegiatan penjajakan penelitian pemberdayaan penyuluh agama dalam peningkatan pelayanan keagamaan di lingkungan Kankemenag Kabupaten Lamongan. Kedatangannya kali ini disambut Kasi Penamas, H. Khudlori di ruang Kepala Kemenag, Senin (8/4).

Model yang dipakai dalam penelitian ini, pengisian data dan wawancara terhadap 16 penyuluh agama Islam. Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari, sejak tanggal 8 hingga 12 April 2013. Dan peneliti akan menggali informasi dan data yang terkait dengan tugas dan fungsi penyuluhan.

Maksud dari penelitian ini untuk mengevaluasi efektifitas kebijakan keputusan Menpan tentang jabatan penyuluh agama dan juga untuk menginventarisir faktor-faktor yang mendorong dan menghambat penyuluh dalam menjalankan tugas.

Adapun penelitian ini memiliki manfaat cukup besar khususnya diharapkan dapat memberikan informasi kepada Kemenag terkait dengan kompetensi para penyuluh.(Yit)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.009555 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2639285
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.