Jumat, 12 April 2013, 05:24 –
SOSIALISASI PENGGUNAAN FINGERS PRINT DAN PRINTER BUKU NIKAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN NGANJUK

Nganjuk, Jatim ( Humas ) dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat serta tertib administrasi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk menggelar acara sosialisasi penggunaan fringers print dan Printer Buku Nikah mengambil tempat di aula dasar Kankemenag Kab. Nganjuk pada hari Kamis tanggal 11 April 2013 berjalan lancar diikuti sebanyak 25 peserta operator dari Kantor Urusan Agama Islam ( KUA ) se Kabupaten Nganjuk.

Dalam sambutannya Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Drs. Habibunnajar, MM menegaskan bahwa terhitung mulai bulan Mei 2013 seluruh Pegawai di lingkungan Kankemenag Kab. Nganjuk sudah diberlakukan Fringers prins sebagai bukti prosentesi masuk untuk mengusulkan permintaan uang makan sebagai bukti keabsahan berapa jumlah masuk dalam 1 bulan apabila tidak hadir maka tidak berhak menerima uang makan, dengan adanya fringers print ini seluruh pagawai dilingkungkan Kankemenag Kab. Nganjuk bisa lebih disiplin dan tidak menyalah gunakan dengan memakai jari orang lain.

Beliau menambahkan bahwa untuk penempatan Fringers print agar lebih efektif dianjurkan ditaruh diluar ruangan sehingga semua Pegawai lebih mudah penggunaannya sedangkan yang absen di KUA adalah Pegawai KUA, Pengawas dan Guru Negeri yang mengajar di Swasta sesuai dengan wilayah kerjanya. Selanjutnya acara sosialisasi dibuka dengan bacaan Umul Kitab.

Sebagai Pemandu Fingers Print adalah Staf Kepegawaian Kankemenag Kab, Nganjuk Komariatin S.Kom dan staf Haji Muaffan, S.Kom sedangkan pemandu Printer Buku Nikah adalah Aris Styawan, S.Kom dari Sidoarjo beserta 8 orang asisten binaan Forum Komunikasi Operator Simkah Se-Indonesia. Acara dimulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00 WIB. (siti)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.012655 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.54
Jumlah pengunjung: 2756521
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.