Rabu, 10 April 2013, 23:51 –
KEGIATAN PEMUTAKHIRAN DATA ASKES KERJASAMA KEMENAG KAB. GRESIK DENGAN PT. ASKES JAWA TIMUR

Gresik, Jatim (Humas) – Pada hari Rabu 10/04/2013 bertempat di kantor DWP Kemenag Kab. Gresik diadakan kegiatan Pemutakhiran Data Askes bagi Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Kantor Kemenag Kab. Gresik. Dalam kesempatan ini, PT. Askes memberikan pelayanan langsung kepada pegawai dilingkungan Kantor Kemenag Kab. Gresik, mulai dari pembuatan askes baru, perubahan data askes, baik perubahan anggota keluarga, perubahan golongan, perubahan domisili, konsultasi dan lain sebagainya.

Kegiatan yang merupakan kerjasama antara Kantor Kemenag Kab. Gresik dan PT. Askes ini mendapatkan respons yang sangat tinggi dari pegawai dilingkungan Kantor Kemenag Kab. Gresik, ini terbukti dari banyaknya peserta yang hadir mendaftar, baik dari pegawai, unsur Guru, Pegawai KUA, Pegawai dilingkungan Satker, MIN, MTsN maupun MAN. Menurut Pegawai PT. Askes yang hadir pada saat itu mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kerja PT. Askes dalam memberikan pelayanan kepada peserta Askes secara mudah, cepat dan akurat.

Kemudahan dan efektifitas ini benar-benar dirasakan oleh para peserta yang mendaftar, karena tanpa menunggu terlalu lama para peserta bisa langsung terlayani dengan cepat dan langsung mendapatkan printout kartu Peserta Askes yang baru. Sejak dimulai pada pukul 08.30-14.00 WIB, kegiatan/pelayanan Askes ini telah melayani kurang lebih 200 pendaftar/peserta Askes dilingkungan Kementerian Agama Kab. Gresik. (im)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.012282 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 2708769
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.