Rabu, 10 April 2013, 23:51 –
PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL KANTOR KEMENAG KAB. GRESIK

Gresik, Jatim (Humas) – Dalam rangka menindaklanjuti Peraturan Menteri Agama RI No.13 Tahun 2012 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Vertikal Kementerian Agama, Kepala KanKemenag Kab. Gresik, Dr. H. Haris Hasanuddin, M.Ag pada hari Rabu 10/04/2013 bertempat di Aula 1 Kantor Kemenag Kab.Gresik melantik Pejabat Struktural yang baru, dengan Drs. H. Luqman, M.Si dan Drs. H. Abdul Munif, M.Pd.I yang bertindak sebagai saksi.

Setelah prosesi pelantikan yang juga dihadiri oleh unsur pimpinan/pejabat struktural maupun fungsional dilingkungan Kemenag Kab.Gresik, Dr. H. Haris Hasanuddin, M.Ag dalam sambutannya selain mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik, juga berpesan agar para pejabat harus selalu amanah, memegang tuguh komitmen dan berkerja keras dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, walaupun dalam pelantikan ini tidak ada wajah-wajah baru, akan tetapi pejabat-pejabat yang dilantik pada hari ini adalah pejabat lama yang hanya pindah ‘kamar’ (seksi) menyesuaikan Peraturan Menteri Agama yang baru. Oleh karena itu, pelantikan ini adalah ‘tajdid’ (pembaharuan) struktur yang harus juga dibarengi dengan peningkatan semangat kerja baru yang lebih amanah, profesional dan integritas yang tinggi.

Bersamaan dengan kegiatan rutin Rapat Dinas Kantor Kemenag Kab. Gresik yang diadakan tiap bulan sekali ini, pejabat yang dilantik dengan struktur baru ini adalah :

1. H. Yusuf Effendi, S.Pd.I dilantik sebagai Ka. Subbag TU,

2. Muh. Muafaq Wirahadi, M.Pd.I sebagai Kasi Pendidikan Madrasah

3. Drs. H. M. Tholhah, M.Si sebagai Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren

4. Drs. Hudaibi, M.Ag sebagai Kasi Pendidikan Agama Islam

5. H. Khairuddin Usman, S.Sos sebagai Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh

6. Drs. H Moh. Zaini Noor, SH., M.Ag sebagai Kasi Bimas Islam

7. H. Munir, M.Ag dilantik sebagai Penyelengara Syari’ah. (im)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.013970 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 2653360
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.