Rabu, 10 April 2013 –
UJIAN CALON PETUGAS KLOTER (TPIHI) KOTA MOJOKERTO

Kota Mojokerto Jatim (Humas) Bertempat di Aula Lt. 1 Kankemenag Kota Mojokerto, selasa pagi (9/4). Dilaksanakan ujian tulis bagi calon petugas Kloter TPIHI (Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia) Kota Mojokerto. Peserta ujian ini berjumlah 3 orang yang telah diseleksi sebelumnya yaitu, Dr. H. Ahmad Djazuli, M.Si (unsur Pondok Pesantren) Drs. H. Ahmad Wahid Hasjim, M.PdI (unsur Kementerian Agama) dan Abdul Latif Zaki, M.Pd (unsur Muhammadiyah).

Diawali dengan pembukaan dan sambutan Kepala Kantor yang diwakili oleh Kasi PHU. Dalam sambutannya Kasi PHU menyampaikan bahwa ujian ini adalah bagian proses seleksi calon Petugas Haji Kota Mojokerto. “Mohon supaya ujian ini diikuti dengan baik, semoga semua dapat lolos seleksi dan menjadi petugas haji mewakili Kota Mojokerto,” harapnya.

Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib ujian oleh HM. Syifa’ Staf Bidang Penyelenggara Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur. Acara berlanjut dengan pembagian naskah ujian. Pelaksanaan ujain ini dimulai tepat pukul 09.00 WIB. Pelaksanaan Ujian diawasi langsung oleh Kasi PHU, Mu’ad, SE, Bustanul Khoiriyah, S.Ag (Staf PHU Kankemenag Kota Mojokerto) dan petugas dari Bidang Haji Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur. Proses ujian ini berjalan tertib dan lancar. (FM)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.008939 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2539218
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.