Sabtu, 6 April 2013 –
PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN DI LINGKUNGAN KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BLITAR

Kab. Blitar Jatim (Humas)- Menindaklanjuti Peraturan Menteri Agama RI Nomor 13 Tahun 2012 tentang Organisasi dan Tata Kerja Instansi Vertikal Kementerian Agama maka Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar Drs. H. Akhmad Mubasyir, MA melantik pejabatan eselon IV dan Kepala Madrasah serta Kepala TU MTsN serta Pengawas di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar. Ada 18 pegawai yang akan dilantik kali ini, mereka ada yang menduduki jabatan struktural maupun fungsional baik yang mutasi, promosi maupun rolling. Pelantikan dilaksanakan pada hari Selasa (26/3) bertempat di Aula Raudlah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar Jl. A.yani 103 Blitar. Hadir seluruh pejabat yang dilantik beserta suami/istri, para Kasi, Penyelenggara, Kepala KUA dan seluruh pengawas di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar Drs. H. Akhmad Mubasyir, MA menyatakan bahwa mutasi, rolling dan promosi dalam sebuah jabatan adalah hal biasa, jabatan bukanlah ‘hak’ namun jabatan adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab. Drs. H. Akhmad Mubasyir, MA juga mengucapkan selamat semoga dengan jabatan yang baru ini menjadikan diri kita lebih giat dalam bekerja demi kemajuan Instansi kita.

Sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia No: Kw.13.1/2/Kp.07.6/778/2013 pejabat yang dilantik adalah : Drs. Suhadi, MM (Kepala Subbagian Tata Usaha pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar) Muhammad Baidowi, M.Ag (Kepala seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar), Drs. Tobroni, M.Ag (Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar), Muslih, S.Pd., MA (Kepala Seksi Pendidikan Madrasah pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar), Drs. Syaikhul Munib, M.Ag ( Kepala seksi Penyelengara Haji dan Umrah pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar), Teodorus Endro Sudjatmiko, S.Ag (Penyelenggara katolik pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar), Mukhroji, SE., MA (penyelenggara Syariah pada kantor kementerian Agama Kabupaten Blitar), Eko Santoso, S.PdI (kepala Urusan Tata Usaha pada MTsN jambewangi Kabupaten Blitar), Siti Fatonah, S.Ag (Kepala Urusan tata Usaha pada MTsN Langkapan Kabupaten Blitar), Miftah Qurohmah, S.Ag (Pengawas Sekolah Muda pendais pada TK/RA/SD/MI Kec. Wlingi di lingkungan Kantor Kementerian agama Kabupaten Blitar), Bekti Surendra, S.Pd., MM (Pengawas sekolah Madya Pendais pada SLTP/SMU/SMK di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar), Suyoto, S.Ag (Pengawas Sekolah Muda Pendidikan Agama Budha pada TK/SD di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar), Matrojik, S.Pd (Pengawas Sekolah Madya Pendais pada TK/SD/MI Kecamatan Sanankulon di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar), Slamet Daroini, S.Ag., MA (Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MI Miftahul Ulum Karangsono 01 Kecamatan Kanigoro di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar), Drs. Muhisyam, M.PdI (Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MA Al Hikmah Langkapan Kecamatan Srengat di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar), Rukijat, S.PdI (Guru Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala MI ma’arif Combong Kecamatan Garum di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar) dan Rita Susanti, S.PdI., MA (Guru Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala MI Al Hikmah Sumberingin Kecamatan Sanankulon di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar). Han

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.204429 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2049008
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.