Kamis, 28 Maret 2013, 04:48 –
Pelantikan Pejabat Struktural Eselon IV Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur

Surabaya 27 Maret 2013 (Humas Jatim). Pelantikan pejabat struktural eselon III telah dilaksanakan 3 minggu yang lalu, kini (Rabu, 27 Maret 2013) giliran Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur melantik pejabat struktural eselon 4 di lingkungan Kanwil Kemenag Jatim di aula Al Ikhlas 2. Pelantikan kali ini merupakan pelantikan dengan jumlah terbesar kedua setelah pelantikan pejabat eselon 3 pada tanggal 8 Maret 2013 kemarin, yakni dengan melantik 34 orang pejabat, 7 diantaranya merupakan promosi dan yang lainnya rotasi. Pelantikan tersebut dalam rangka penyesuaian dengan Keputusan Menteri Agama (KMA) Nomor 13 Tahun 2012 tentang Organisasi dan Tata Kerja Instansi Vertikal Kementerian Agama.

Drs. H. Sudjak M.Ag, Kakanwil Kemenag provinsi Jawa Timur dalam sambutannya menegaskan bahwa jabatan bukan merupakan hak dari seorang PNS, tapi merupakan sebuah amanah. Karena jabatan merupakan sebuah amanah, maka setiap pejabat harus berpikir, apa yang harus dilakukan dalam menjalankan jabatannya dengan sebaik baiknya. Pun hendaklah setiap pejabat tidak terlalu berpikir terlalu jauh tentang kelanjutan karir jabatan nya kedepan.

Penentuan pejabat kali ini merupakan hasil musyawarah baperjakat Kanwil Kemenag Jatim dengan sangat alot, karena harus melalui deadlock. Oleh karena nya, hasil nama nama pejabat yang muncul merupakan hasil paling optimal untuk saat ini karena telah melalui banyak pertimbangan. Oleh sebab itu, Kakanwil berharap agar setiap pejabat yang dilantik bisa menerima dengan legawa dan bisa menjalankan jabatan dengan sebaik baiknya.

Adapun nama nama pejabat yang dilantik kali ini adalah:

1. Sugiyanto, S.Sos, M.Pd.I sebelumnya (Kasubbag Perencanaan dan Informasi Keagamaan) menjadi (Kasubbag Perencanaan dan keuangan)

2. Samsul Anam,S.Ag,M.Pd.I sebelumnya (Kasubbag Ortala Dan Kepegawaian) menjadi (Kasubbag Ortala dan Kepegawaian)

3. Hikmah Rahman, SH sebelumnya (Kasi Perjalanan dan Sarana Haji Pada Bidang Garahazawa) menjadi (Kasubbag Hukum dan Kerukunan Umat Beragama)

4. Dr. Fatchul Arief, M.Pd sebelumnya (Kasubbag HUKMAS dan KUB) menjadi(Kasubbag Informasi dan Hubungan Masyarakat)

5. Husnul Khotimah, M.Pd sebelumnya (Kasubbag Umum) menjadi (Kasubbag Umum)

6. Drs. Abd. Hakim, M.Ag sebelumnya (Kasi Kurikulum pada bidang Mapenda) menjadi (Kasi Kurikulum dan Evaluasi Pada Bidang Mapenda)

7. Drs. Hani’ah,M.Pd sebelumnya (Kasi Ketenagaan dan Kesiswaan pada Bidang Mapenda) menjadi (Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pada Bidang Pendidikan Madrasah)

8. Dra. Peni Wulantari, MM sebelumnya (Kasi Siaran dan Tamaddun pada Bidang Penamas) menjadi (Kasi Sarana dan Prasarana pada Bidang Pendidikan Madrasah)

9. Drs. M. Syamsuri, M.Pd sebelumnya (Kasi Mapenda Pada Kakankemenag Kab. Lamongan) menjadi (Kasi Kesiswaan pada Bidang Madrasah Kanwil Kemenag Jatim)

10. Drs. Faizin Usman sebelumnya (Kasi Kelembagaan dan Ketatalaksanaan Pada Bidang Mapenda) menjadi (Kasi Kelembagaan dan Sisitem Informasi Madrasah Pada Bidang Pendidikan Madrasah)

11. Drs. Suhaji, M.Si sebelumnya (Kasi Pendidikan Keagamaan pada Bidang Pekapontren) menjadi (Kasi Diniyah Takmiliyah pada Bidang Pendidikan Diniyah dan Pontren)

12. Drs. Sholeh, M.Si sebelumnya (Kasi Pelayanan Pontren pada Bidang Pekapontren) menjadi (Kasi Pendidikan Diniyah Formal Dan Kesetaraan pada Bidang PD Pontren)

13. Ali Manshur, M.Pd.I sebelumnya (Kasi Pendidikan Salafiyah pada Bidang PK Pontren) menjadi (Kasi Pontren pada Bidang Diniyah Formal dan Kesetaraan Pada Bidang PD Pontren)

14. Drs. Djoko Surono, MM sebelumnya (Kasi Sarana Pada Bidang Mapenda) menjadi (Kasi Pendidikan Al Qur’an pada PD Pontren)

15. Drs.Ach. Fauzan Adhim sebelumnya (Kasi Pengembangan Santri pada Bidang PekaPontren) menjadi (Kasi Sistem Informasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren pada Bidang PD Pontren)

16. Dra. Siti Amaliyah, MM sebelumnya (Analisis Kepegawaian Madya) menjadi (Kasi PAIS pada PUD dan TK pada Bidang PAIS)

17. Drs. Hasanuddin, M.Ag sebelumnya (Kasi Penyuluhan dan Lembaga Dakwah pada Bidang Penamas) menjadi (Kasi PAIS pada SD/SDLB pada Bidang PAIS)

18. Drs. Abd. Wafi, M.Pd sebelumnya (Pelaksana pada Bidang Mapenda) menjadi Kasi PAIS pada SMP/SMPLB pada Bidang PAIS)

19. Drs. Trianto, M.Pd sebelumnya (Pengawas Sekolah Pendais pada SLTP/SMU/SMK di lingkungan Kankemenag Kota Surabaya) menjadi (Kasi PAIS pada SMA/SMALB/SMK pada Bidang PAIS)

20. Aminuddin, SH sebelumnya (Pelaksana pada Bidang Hazawa) menjadi (Kasi Sistem Informasi PAIS pada Bidang PAIS)

21. Dr. Moh. Zaini, MM sebelumnya (Kasi Pemberdayaan Zakat dan Wakaf pada Bidang Hazawa) menjadi (Kasi Pendaftaran dan Dokumen Haji pada Bidang PHU)

22. Drs. Abdul Haris, M.Pd.I sebelumnya (Kasi Publikasi Dakwah Dan PHBI Pada Bidang Penamas) menjadi (Kasi Pembinaan Haji dan Umroh pada Bidang PHU)

23. Drs. Sutarno Pertowiyono, MH sebelumnya (Kasi Bina Lembaga Zakat dan Wakaf Pada Bidang HAZAWA) menjadi (Kasi Akomodasi,Transportasi, dan Perlengkapan Haji pada Bidang PHU)

24. Drs. M. Erfan Rosuli sebelumnya (Kasi Penyuluhan Haji dan Umroh Pada Bidang Hazawa) menjadi (Kasi Pengelolaan Keuangan Haji pada Bidang PHU)

25. Drs. Naim, M.Ag sebelumnya (Kasi Bimbingan Jamaah dan Petugas pada Bidang Hazawa) menjadi (Kasi Sistem Informasi Haji pada Bidang PHU)

26. Drs. Mahmud Fauzi sebelumnya (Kasi Kepenghuluan pada Bidang Urais) menjadi (Kasi Kepenghuluan Pada Bidang Urais dan Pembinaan Syariah)

27. Drs. Abdul Ghofur, MHI sebelumnya (Kasi Ibadah Sosial Pada Bidang Urais) menjadi (Kasi Pemberdayaan KUA Pada Bidang Urais dan Pembinaan Syariah)

28. Drs. Moh. Ersat sebelumnya(Pelaksana pada Bidang Urais) menjadi (Kasi Kemasjidan pada Bidang Urais dan Pembinaan Syariah)

29. Syaikhul Hadi, S.Ag, M.Fil.I sebelumnya(Pelaksana Subbag Ortala dan Kepegawaian) menjadi (Kasi Produk Halal, Pembinaan Syariah, Dan Sistem Informasi URAIS pada Bidang Urais dan Pembinaan Syariah)

30. Drs. M. Yahya, M.Si sebelumnya (Kasi Pemberdayaan Masjid pada Bidang Penamas) menjadi (Kasi Penerangan dan Penyuluhan Agama Islam pada Bidang Penerangan Agama Ialam, Zakat, Wakaf)

31. Drs. Moh. Nurul Umam, M.Ag sebelumnya (Kasi Kerja Sama Kelembagaan dan Pengembangan Pontren pada Bidang Pekapontren) menjadi (Kasi Kemitraan Umat, Publikasi Dakwah, dan Hari Besar Agama Islam pada Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat, Wakaf)

32. H.N.Y. Shirotol Mustaqim, MA sebelumnya (Pelaksana Pada Subbag Hukmas & KUB) menjadi (Kasi Pengembangan Seni Budaya Islam, Musabaqah Al-Qur’an dan Al-Hadist pada Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat, Wakaf)

33. Drs. Ummu Choiriyah Hanum sebelumnya (Kasi Pengembangan Keluarga Sakinah pada Bidang Urais) menjadi (Kasi Pemberdayaan Zakat pada Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat,Wakaf)

34. Drs. Supriyadi, MM sebelumnya (Kasi Pendidikan Al-Qur’an dan MTQ Pada Bidang Penamas) menjadi (Kasi Pemberdayaan Wakaf pada Bidang Penerangan Agama Islam,Zakat, Wakaf)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.024630 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2654451
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.