Selasa, 19 Maret 2013 –
PELANTIKAN PEJABAT KANKEMENAG LAMONGAN BERLANGSUNG LANCAR

Lamongan jatim (Humas)— Pelantikan dan serah terima jabatan di lingkungan Kankemenag Lamongan, Senin (18/3), berjalan lancar dan khidmat. Pelantikan yang bertempat di Aula Kankemenag ini dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan Kankemenag, antara lain ; Kasubag TU, Kasi, Penyelenggara, Kepala KUA juga Pengawas dan Kepala Madrasah Negeri.

Diantara lima Pejabat yang dilantik Kakankemenag Lamongan, terdapat dua wajah baru, yakni Drs. M. Ali Affandi, menjabat Kepala KUA Bluluk, sebelumnya penghulu KUA Sukodadi dan Drs. Abdurrozaq Z, sebagai Kepala MTsN Lamongan, sebelumnya Kepala MTs Tarbiyatul Wathon Glagah.Sedangkan tiga pejabat yang dimutasi adalah Akhiyar, S.Ag, M.PdI, Kepala KUA Solokuro, jabatan lama sebagai Kepala KUA Bluluk, Drs. Amirul Mukminin, dari Kepala KUA Solokuro dimutasi ke KUA Paciran, dan Drs. Abdul Hayat, didefinitikan sebagai Kepalai MTsN Babat, yang sebelumnya merangkap MTsN Lamongan.

Kakankemenag Lamongan, Drs. H. Husnul Maram, M.HI, usai melantik para pejabat tersebut, ia berpesan agar menyelesaikan tugas-tugas sebelumnya secara tuntas. “Tolong tuntaskan pekerjaan-pekerjaan yang sebelumnya. Dan kepada Kepala KUA dan Kepala Madrasah yang baru, untuk segera merapat ke pak Camat, tokoh agama, ulama Muhammadiyah maupun NU, serta koordinasi dengan pihak terkait, mengingat kita ini adalah pejabat Kemenag,” katanya.

Ia pun menegaskan, jabatan adalah sebuah penghormatan atau kepercayaan yang diberikan kepada seseorang, sehingga tidak perlu dikejar. Yang penting setiap amanah yang ada hendaknya dilaksanakan dengan baik.(Yit)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.010371 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2517197
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.