Kamis, 7 Maret 2013 –
WORKSHOP PENYUSUNAN TOR DAN LPJ

Kota Mojokerto Jatim (Humas) 5/3/2013. Term Of Reference (TOR) dan Laporan Pertangungjawaban (LPJ) adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan dari pelaksanaan sebuah kegiatan. Mengingat pentingnya dua hal tersebut maka Kankemenag Kota Mojokerto melaksanakan Workshop Penyusunan TOR Dan LPJ Kegiatan Di Lingkungan Kankemenag Kota Mojokerto Tahun Anggaran 2013. Workshop ini dilaksanakan di Aula Kankemenag Kota Mojokerto (4/3). Diikuti oleh 50 orang dari Kankemenag dan KUA.

Workshop ini menghadirkan dua narasumber yang kompeten dalam bidang TOR dan LPJ. Yaitu, Siti Khoiriyah, SH, yang menyampaikan materi seputar penyusunan TOR dan Pipin Sugianto, S.PdI menyampaikan materi penyusunan LPJ. Pelaksanaan workshop ini dibagi menjadi tiga sesi. Sesi pertama penyampaian materi TOR, sesi kedua penyampaian materi LPJ dan sesi ketiga adalah tanya jawab dan diskusi.

Semua peserta sangat antusias memperhatikan materi yang diberikan. Setelah penyampaian materi dari kedua narasumber selesai, diberikan waktu kepada peserta untuk bertanya dan menyampaikan pendapat terkait TOR dan LPJ. Sesi tanya jawab dan diskusi dipandu oleh Ferry Machendra sebagai moderaor. Pada sesi ini banyak peserta menyampaikan pendapat dan bertanya seputar informasi terbaru dan teknis penyusunan TOR dan LPJ. (FM)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.007149 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2404693
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.