Kamis, 7 Maret 2013 –
SEMUA HARUS BISA

Kota Mojokerto Jatim (Humas) 5/3/2013. Demikian ditegaskan Drs. Syamsuri Arif, M.Si dalam sambutan dan pengarahannya pada pembukaan Workshop Penyusunan TOR Dan LPJ Kegiatan Di Lingkungan Kankemenag Kota Mojokerto Tahun Anggaran 2013. Lebih lanjut, Kakankemenag menegaskan bahwa TOR (term of reference) dan LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) adalah bagian tidak terpisahkan dari kegiatan. Yang berbasis Anggaran. Dengan TOR ini bisa diketahui semua hal tentang kegiatan yang akan dilaksanakan.

Tujuan workshop ini adalah untuk memberikan pengetahuan kepada semua pegawai tentang TOR dan LPJ Kegiatan. Harapannya pembuatan TOR dan LPJ Kankemenag Kota Mojokerto menjadi seragam. Baik dari bentuk, format penyusunan, materi penunjang lainnya. “Tolong wortkshop pembuatan TOR dan LPJ ini diikuti dengan serius. Harapan saya semua pegawai harus bisa membuat TOR dan LPJ kegiatan. Karena setiap kegiatan harus diawali dengan TOR dan diakhiri dengan LPJ,” tegas kepala kantor.

Workshop ini dilaksanakan di Aula kankemenag Kota Mojokerto. Diikuti oleh 50 orang pegawai terdiri dari Kankemenag dan KUA. Pembukaan ini juga dihadiri oleh KasubbagTU, Kasi Penamas & Pekapontren, dan Kepala KUA. (FM)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.009493 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2425573
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.