Jumat, 1 Maret 2013 –
PEMBUKAAN REKENING BARU UNTUK TUNJANGAN PROFESI PENDIDIK TAHUN 2013 KANKEMENAG KAB MOJOKERTO

Mojokerto, Jatim (Humas) Puluhan kendaraan bermotor ramai memasuki halaman Kankemenag. Kab. Mojokerto. Tidak sebagaimana hari-hari dinas biasa memang hari Kamis, 28 Februari 2013 ini. Sejak pagi jam 07.30 banyak tenaga pendidik baik yang PNS maupun non PNS datang ke Kankemenag. Kab. Mojokerto.

Pembukaan rekening baru untuk pencairan Tunjangan Profesi Pendidik tahun 2013 adalah tujuan mereka para tenaga pendidik hadir di Kankemenag. Kab. Mojokerto. Sebanyak 360 orang tenaga pendidik yang memenuhi gedung serbaguna. Tampak hadir pula disitu personal dari Bank Syariah Mandiri sebagai bank yang ditunjuk untuk pembukaan rekening bagi tenaga pendidik yang mendapatkan TPP tahun 2013.Seperti yang disampaikan oleh Kasi Mapenda Drs. H. Sahid, MM, bahwa tenaga pendidik yang hadir adalah mereka yang memang TPPnya turun tahun 2013 ini. Untuk itu perlu dilakukan pembukaan rekening baru sebagai penunjang pencairan TPP nantinya. Diharapkan pembukaan rekening ini bisa selesai dalam satu hari saja, demikian ujar beliau. Terkait penunjukkan Bank Syariah Mandiri sebagai bank untuk pembukaan rekening pencairan TPP tahun 2013 adalah sesuai dengan MOU antara Kankemenag. Kab. Mojokerto dan Bank Syariah Mandiri Cab. Mojokerto. Pemilihan ini didasari oleh kerjasama yang selama ini sudah terjalin dimana Bank Syariah Mandiri Mojokerto juga bank yang banyak menampung setoran BPIH di Kab. Mojokerto dan sebagai bentuk pemerataan kerjasama dengan instansi perbankan yang ada di mojokerto agar tidak hanya bank-bank itu saja tapi semua bisa terjalin harmonis.

Tampak sangat sibuk sekali orang-orang di gedung serbaguna hari ini. Ya mudah-mudahan lancar dan barokah nantinya jika memang sudah masuk TPPnya di rekening para tenaga pendidik Kab. Mojokerto. Amien. (ans)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.010409 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2398264
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.