Selasa, 29 Januari 2013, 05:51 –
RESEPSI HAB Ke-67 KEMENAG KAB PONOROGO

PONOROGO JATIM (Humas)—Suasana gegap gempita tampak di gedung pertemuan Watoe Dhakon Ponorogo (10/1/2013)berkali-kali terdengar kumandang yel-yel “Kementerian Agama…..Profesionalitas……………..Kementerian Agama…………….Integritas” yang merupakan ikon dalam thema besar Hari Amal Bhakti ke 67 Kementerian Agama kali ini yaitu “Meningkatkan kinerja Kementerian Agama dengan Profesionalitas dan Integritas”. Tentunya ini merupakan semangat yang harus dibangun oleh segenap civitas baik dari kalangan pejabat struktural, fungsional dan pegawai dari pusat sampai daerah.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Kemenag Kab.Ponorogo,Bupati ,Bapak Irjen yang kebetulan sedang sidak administrasi , Kepala Kantor Wilayah Provinsi Jawa Timur sekaligus mengisi pembinaan dan sekitar 800 orang PNS di Kementerian Agama yang rata-rata mengenakan baju batik khas Ponorogo. Dalam kata sambutannya Drs.HM.Sakur,M.SI menyampaikan kondisi riil kepegawaian dan kegiatan yang ada di lingkungan kementerian Agama kabupaten Ponorogo dan prestasi-prestasi yang selama ini telah dicapai, sehingga harapannya dari provinsi ada tindak lanjut program khusus kabupaten Ponorogo.

Sedangkan Bupati Ponorogo, H.Amin,SH,M.Hum dengan bahasa jawa khasnya menceritakan sejarah Kementerian Agama pada masa berdirinya dengan maksud untuk dijadikan pelajaran agar para pegawai di Kemenag tidak lupa diri dan tetap memegang teguh profesionalitas, integritas yang merupakan nilai luhur dan ada kesesuaian antara perkataan dan tindakan. Lebih lanjut Bupati yang asli orang Ponorogo ini mengupas tuntas makna profesionalitas dan integritas dan tidak lupa diakhiri dengan memandu menyuarakan yel yel Kemenag.

Sementara dalam pembinaannnya Drs.HM.Sudjak,M.Ag menyampaikan pertama ucapan selamat kepada segenap keluarga kemenag yang selama ini telah membangun kerjasama yang baik dengan Tomas (tokoh masyarakat), lembaga, dinas dan Instansi terkait. Kedua Jalinan silaturrahim dan ukhuwah yang ada tetaplah dilestarikan.Ketiga ungkapan syukur dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran Kemenag atas prestasi yang diraih di tahun 2012, agar tetap dipertahankan. Tidak lupa untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang ikhlas lahir bathin ingat 7 S dan 1 B : Ikhlas, Keras, Cerdas. Berkwalitas, Profesionalis, Integritas dan Tuntas di tambah Bersama kita jaya. Terakhir Kepala Kanwil ini mengajak mengumandangkan Yel yel HAB : “Kementerian Agama…….Profesionalitas……Kementerian Agama………..Integritas……”Bravoo (Ifroh)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.013496 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 2697794
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.