Kamis, 17 Januari 2013 –
KEMENAG LAMONGAN BENTUK CLUB FUN BIKE

Lamongan Jatim (Humas)— Bapor Kementerian Agama Kabupaten Lamongan yang diketuai H. Sunhaji merapatkan barisan, dengan membentuk club fun bike di ruang pertemuan, Jum’at (15/1). Rapat ini digelar untuk merespon surat dari Pemkab Lamongan yang mengharapkan Kemenag Lamongan untuk mengirimkan tim fin bike ke alon-alon Kota Lamongan dalam rangka hari ulang tahun Pemuda Panca Marga. Kegiatan olah raga ini banyak diikuti club-club dari instansi pemerintahan se Kabupaten Lamongan.

Dalam kesempatan ini, H. Sunhaji mengharapkan Bapor Kemenag Lamongan segera terbentuk Kemenag Lamongan Cycling Club (KLCC). “Yang pada akhirnya bisa berjalan secara maksimal dalam setiap event yang digelar oleh Pemkab Lamongan maupun Kemenag sendiri,”katanya.

Sementara itu Kasubag TU, H. Rusdi mengatakan, kegiatan fun bike di Kemenag Lamongan jika benar-benar berjalan, tentunya salah satu manfaat yang bisa dipetik, adalah turut menyehatkan jasmani dan rohani. “Di samping itu sisi lain dapat mempererat hubungan dengan Pemkab sehingga hal ini ke depan bisa menjadi sarana lebih baik,”ujarnya.

Adapun Kakankemenag Lamongan, H. Husnul Maram sangat mendukung dengan kegiatan ini. “Saya sangat mengapresisasi dengan adanya klub fun bike ini, apalagi saya lihat ada yang sudah memesan sepeda baru,” katanya.(Yit)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.009606 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2419732
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.