Senin, 17 Desember 2012, 14:31 –
SOSIALISASI DAN PEMANTAPAN PROGRAM BPPDGS KAB. BOJONEGORO

Bojonegoro, Jatim (Pekapontren) – sebanyak 200 peserta terdiri dari Kepala dan Bendahara SD, MI, SLB, MTs, Paket A, B, dan C, serta Wajar Dikdas Ula dan wustho pada hari sabtu-senin, tanggal 8-10 Desember 2012 mengikuti sosialisasi dan pemantapan program Bantuan Penyelenggaraan Pendidikan dan Guru Swasta (BPPDGS) di gedung sebaguna Kab. Bojonegoro.

Acara sosialisasi tersebut dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kab. Bojonegoro, Kasi Pekapontren Kankemenag Kab. Bojonegoro dan Subbag Program, Pelaporan dan Keuangan Dinas Pendidikan Kab. Bojonegoro sebagai pemateri.

Sekretaris Dinas Pendidikan, Drs. Edward Salange Barbara, M.Si saat membuka acara tersebut menyampaikan harapannya agar dana yang sudah dicairkan itu bisa digunakan dengan tepat, serta mengharapkan agar hubungan antara Kantor Kementerian Agama Kab. Bojonegoro dengan Dinas Pendidikan lebih erat , sehingga kerjasama antar instansi ini tidak berhenti sampai disini. Beliau juga memotivasi penyelenggara di lembaga agar bisa lebih professional dalam menyelenggarakan pendidikan di lembaganya, sehingga lembaga pendidikan bisa bersaing ditengah tantangan globalisasi.

Kasi Pekapontren Kankemenag Kab. Bojonegoro, H. Mokh. Maksum, S.Ag, MM mengharapkan bahwa dengan diadakannya sosialisasi ini lembaga pendidikan nantinya mampu mencukupi menyusun program kerja di lembaganya masing-masing dan Laporan Pertanggungjawaban yang disajikan sudah sesuai dengan petunjuk yang ada. “Monitoring yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan maupun Kankemenag hendaknya tidak dijadikan sesuatu yang menakutkan bagi lembaga, tapi sebagai bentuk pembinaan bagi lembaga, sehingga laporan pertanggungjawaban itu sesuai dengan petunjuk yang ada,” mbah maksum. (EY_’79)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.077994 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 2639339
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.