Senin, 3 Desember 2012 –
PELANTIKAN MENJELANG AKHIR TAHUN

Tulungagung Jatim (Humas) — Jelang akhir tahun 2012 Kantor Kementerian Agama Kab. Tulungagung telah mengadakan Pelantikan Pejabat Struktural dan Fungsional (27/11). Ada lima orang Kepala KUA Kecamatan yang dilantik (tiga orang mutasi dan dua orang promosi). Serta satu orang Pengawas PAI.

Ke-enam pejabat yang telah dilantik tersebut adalah : 1. Muhammad Umar Shodiq, M.Ag dilantik sebagai Kepala KUA dan Pejabat Pembuatan Akta Ikrar Wakaf Kec. Ngantru2. Sonlaili, M.Ag dilantik sebagai Kepala KUA dan Pejabat Pembuatan Akta Ikrar Wakaf Kec. Kauman3. Mochamad Wafi, M.Ag dilantik sebagai Kepala KUA dan Pejabat Pembuatan Akta Ikrar Wakaf Kec. Ngunut4. Drs. Mukhroji dilantik sebagai Kepala KUA dan Pejabat Pembuatan Akta Ikrar Wakaf Kec. Pagerwojo5. Rohmat Ali, M.Ag dilantik sebagai Kepala KUA dan Pejabat Pembuatan Akta Ikrar Wakaf Kec. Karangrejo6. Mahrus Ali, S.Pd dilantik sebagai Pengawas Sekolah Madya Pendais pada TK/RA/SD/MI Kec. Pucanglaban

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tulungagung di Aula Kantor. Disaksikan oleh para kasi, pejabat dan undangan yang hadir. Semoga mereka dapat menjalankan tugasnya dengan amanah. (nez)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.007091 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2404692
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.