Selasa, 13 November 2012, 15:41 – Pendis & Madrasah, Kankemenag
PEMBINAAN PENINGKATAN KINERJA GURU DAN PEGAWAI MTsN TAMBAKBERAS JOMBANG

Jombang Jatim (MTsN Tambakberas)Dalam rangkaian kunjungan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang, Drs. H. Barozi, dan KASI MAPENDA Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang, Drs. H. Taufiq, MM. senin, 12 Nopember 2012 berkesempatan memberikan Pembinaan Peningkatan Kinerja Guru dan Pegawai di MTsN Tambakberas Jombang.

Dalam pembinaannya, Kepala Kankemenag menekankan pentingnya kerjasama guru dalam penyelenggaraan pendidikan. Kerjasama ini bisa dalam wadah MGMP atau yang lainnya. Sehingga beban guru akan lebih ringan, karena segala hal yang berkaitan dalam penyelenggaraan pembelajaran dapat dirancang dan dilakukan bersama-sama.

Selanjutnya KASI MAPENDA Kemenag Kab. Jombang menekankan kepada guru untuk disiplin dalam menjalankan tugas. Kalau gurunya sudah disiplin, sangat mudah untuk mendisiplinkan peserta didik. Selain itu beliau juga mengingatkan akan pentingnya do’a untuk mencapai kesuksesan. Semua ini adalah ikhtiar dalam berkhidmah kepada Madrasah, Pondok Pesantren Bahrul ‘Ulum Tambakberas Jombang dan Kementerian Agama. Insyaalloh….(Irhas)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.082479 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 2638562
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.