Rabu, 4 Januari 2012, 12:00 –
UPACARA BENDERA MERUPAKAN PUNCAK ACARA PERINGATAN HAB KE 66 TAHUN 2012 DI KEMENAG KAB. NGANJUK

Nganjuk, 4/1 (Humas) Upacara Bendera merupakan puncak acara kegiatan HAB kemenag RI ke 66 di Kemenag , acara yang dihadiri seluruh pejabat , karyawan/ karyawati dilingkungan Kankemenag Kab. Nganjuk, mantan pejabat, perwakilan siswa-siswi MAN Nglawak sebagai peserta Korsik , peserta drum band sebagai pengiring upacara dan para undangan selasa (3/1) berlangsung khidmat, lancar dan tertib yang dipusatkan di alon-alon Kec,Berbek tepat pukul 07.00 WIB.

Bertindak sebagai Pembina upacara dipimpin langsung oleh Kepala Kankemenag Kab. Nganjuk Drs. H.M.Nur Sjamsuddin, AM.M.Si, dalam kesempatan ini beliau membacakan sambutan Menteri Agama RI , dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa seluruh jajaran Kementerian Agama harus senantiasa berupaya untuk meraih kinerja dan reputasi terbaik, menciptakan aparatur yang berakhlak dan berintegritas tinggi, serta tidak memberi peluang dan celah bagi munculnya penilaian rendah dari masyarakat terhadap institusi dan aparatur KementerianAgama.

Berbagai isu keagamaan aktual di masyarakat belakang ini, mengharuskan aparatur Kementerian Agama bekerja lebih optimal dalam melakukan pengaturan, bimbingan, pelayanan dan pengawasan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Kementerian Agama .Peran yang diemban oleh Kemenag dalam pembangunan bangsa bukanlah peran yang bersifat marjinal atau pinggiran.oleh sebab itu, kualitas dan kinerja aparatur kementerian agama tidak boleh tertinggal dibanding lembaga lain.

Kementerian Agama agar mentati aturan dan pedoman penyelenggaraan tata kelola pemerintah yang baik dan akuntabel berdasarkan kerangka menajerial dan moral yang ketat. Lakukan pengawsan melekat dalam diri kita, tempatkan proporsi kewenangan yang dimiliki, serta pertimbangkan secara matang segala langkah dan tindakan yang akan dilakukan.

Beliau menambahkan bahwa setelah upacara seluruh pejabat diharapkan untuk mengikuti doa bersama yang digelar di Makam Kanjeng Jimat bertempat di belakang majid Al Mubarok Kec. Berbek dan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung lantai dua oleh Bupati Nganjuk dalam hal ini diwaklili oleh Wabup. Drs.KH.Abdul Wakhid Badrus, MM bertempat dibelakang gedung Kemenag disebelah timur panggung Jabal Nur dan diteruskan dengan tasyakuran. Sedangkan penyerahan hadiah dari masing-masing cabang lomba diserahkan setelah upacara bendera.Nur

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.062245 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 2638456
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.