Sabtu, 26 November 2011, 12:00 –
PENGAJIAN DALAM RANGKA HUT KORPRI KE 40 DI KABUPATEN MAGETAN

Magetan (Humas). Dalam rangka memperingati hari korpri yang ke 40, pengurus Korpri Kabupaten Magetan, pada hari Jum at tanggal, 25 Nopember 2011 menyelenggarakan Pengajian yang digelar di Pendopo Suryagraha Magetan

Hadir pada acara tersebut 650 orang anggota Korpri temasuk didalamnya hadir pula Bupati Magetan Drs.H.Sumantri,MM, Kakankemenag Kab.Magetan Drs.H.Chomsin,M.Si, sejumlah Muspida, Kepala Dinas Instansi, Pejabat dilingkungan Pemkab, dan juga Pimpinan BUMN di Kabupaten Magetan. Acara ini menurut Bupati Magetan H.Sumantri, karena Korpri mengemban amanah yang cukup berat maka perlu adanya siraman rokhani seperti ini dengan harapan bisa meningkatkan kwalitas iman dan takwa kepada Allah swt. Sehingga bisa diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat , berbangsa dan bernegara.

Sedangkan Penceramah Drs.H.Sujono,M.Pd.I dari Kementerian Agama Kota Kediri ini, dalam tausiyahnya diantaranya menyampaikan bahwa HUT Korpri ke 40 merupakan masa peralihan dari usia remaja menuju dewasa sehingga harus menggunakan ilmu padi, semakin tinggi semakin menunduk. Untuk. Itu sebagai anggota Korpri yang juga muslim, pertama harus bisa menghindari sifat iri atas keberuntungan orang lain, ke dua jangan korupsi, ke tiga jangan punya sifat gengsi, dan yang ke empat harus berpikir positif. Intinya sebagai manusia yang dibekali hawa nafsu, kita jangan dikendalikan oleh hawa nafsu tapi kita harus bisa mengendalikan nafsu sehingga kita tidak terjerumus pada jurang kenistaan. (Kurdi)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.084174 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 2652386
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.