Jumat, 18 November 2011, 12:00 –
SEKDA KAB. TULUNGAGUNG BERDIALOG DENGAN SISWA MAN 3 TULUNGAGUNG MENGGUNAKAN BAHASA INGGRIS

Tulungagung, 16/11 (MAN 3) Dalam rangka hari jadi Kabupaten Tulungagung yang ke 806 Pemerintah Kabupaten Tulungagung menggelar kegiatan pelayanan Publik tahun 2011 dan juga sekaligus Bertepatan dengan Pekan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Provinsi Jawa Timur yang ke VI. Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Wira Mandala Pasar Pahing Tulungagung yang dimulai sejak hari Selasa tanggal 15 Nopember dan akan berakhir pada hari Sabtu tanggal 19 Nopember 2011.

Bertepatan dengan seleseinya upacara Pembukaan yang dipimpin secara langsung oleh Gubernur Jawa Timur. Kegiatan selanjutnya adalah berkeliling ke stand-stand untuk melihat berbagai keunggulan yang disajikan. Begitu juga halnya dengan stand yang disuguhkan oleh Kementerian Agama Kabupaten Tulungagung untuk keli ini menyuguhkan empat bagian utama yang paling berkecimpung dengan masyarakat, yaitu bidang Zakat dan Wakaf, Urusan Agama Islam, Urusan Haji, dan juga Madrasah.

Madrasah Aliyah Negeri 3 Tulungagung kini dipercaya oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulungagung untuk mengisi bagian Madrasah. Memang di MAN 3 Tulungagung kini sedang gencar-gencarnya untuk berkembang di kalangan Internasional, hal ini juga di dukung dengan kecatangan mr Bart Thanhauser dari Peace Corps Amerika Serikat yang sejak Bulan Mei Tahun 2010 telah mengamalkan Ilmunya untuk mendidik tentang pelajaran Bahasa Inggris secara Praktis.

Dalam kesempatan Ini Sekretaris Daerah Kab. Tulungagung Maryoto Birowo yang telah mengetahui tentang adanya stand yang di tunggui oleh Guru dari Amerika Serikat menyempatkan diri untuk mengunjunginya. Beliau awalnya bercakap-cakap dengan mr. Bart menggunakan Bahasa Indonesia, akan tetapi dilanjutkan dengan menggunakan Bahasa Inggris. Untuk menguji hasil pembelajaran yang telah dilakukan, maka Maryoto Birowo mengadakan tanya jawab kepada anak-anak dengan menggunakan bahasa inggris, ketiga anak tersebut adalah, M. Azwar Annas, Siti Mu’arifatul Kalami, sbeserta Yeti dari kelas X. Alhamdulillah semua siswa mampu menjawab dari semua pertanyaaan yang telah diberikan.

http://manrejotangan.sch.id/html/index.php?id=berita&kode=43

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.061846 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2639912
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.