Jumat, 30 September 2011 –
KARU DAN KAROM JAMA AH HAJI MENERIMA ARAHAN

Lamongan, 30/09 (PHU) Sebanyak 198 Ketua Regu dan Ketua Rombongan jama`ah haji Kabupaten Lamongan tadi pagi menerima pengarahan dari Kepala Bidang Haji, Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur, H. Asyhuri di aula setempat. Dalam arahannya, ia mengatakan, agar setiap petugas kloter, ketua rombongan maupun ketua regu tetap menjalin kerja sama demi tercapainya layanan yang optimal bagi para jama`ah.

“Hal yang harus dipahami bersama sebelum keberangkatan, disamping persiapan material adalah bagaimana mempersiapkan mental secara baik khususnya bagi calon haji yang belum pernah naik pesawat, sebab pada tahun-tahun kemarin, ada CJH yang hampir enggan naik pesawat, karena kekhawatiran dan ketakutan yang berlebihan,” ujar mantan Kepala Kankemenag Kab. Lamongan, yang sering menyisipkan kata-kata candanya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lamongan yang tidak bisa hadir karena mengikuti prosesi pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Kankemenag Kab. Lamongan yang baru di Surabaya, mewakilkan kepada Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, H.M. Irfan untuk memeberikan kata sambutan.

Dalam sambutannya, ia mengharapkan kepada Ketua Regu dan Rombongan, agar berupaya meningkatkan pelayanan terhadap para jama`ah haji baik di bidang pelayanan umum, bimbingan maupun kesehatan bagi jama`ah. “ Koordinasi antara petugas kloter, Karu dan Karom sangatlah penting artinya, agar pada akhirnya jama`ah haji Kab. Lamongan yang berjumlah 1671 orang, dapat beribadah dengan khusu`, dan nyaman,” kata pria berputra satu ini. (Yit)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.071656 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 2545417
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.