Senin, 15 Oktober 2012 –
DDTK PETUGAS PENGELOLA SIMAK-BMN BDK SURABAYA DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BLITAR

Kab.Blitar –Jatim (Humas) Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) Petugas Pengelola SIMAK-BMN yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan Surabaya bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar berlangsung selama 4 hari mulai hari Selasa, 09 Oktober 2012 dan berakhir pada Jum’at 12 Oktober 2012 kemarin.

Hari Jupri, SH selaku panitia DDTK Petugas Pengelola SIMAK-BMN Balai Diklat Keagamaan Surabaya dalam laporannya menyatakan bahwa diklat Petugas Pengelola SIMAK-BMN ini sangat perlu diselenggarakan guna penata usahaan BMN di Kementerian kita. Masih menurut Hari Jupri, SH bahwa diklat ini diikuti oleh 30 peserta dengan rincian 20 peserta berasal dari satker madrasah Kementerian Agama Kabupaten Blitar dan 10 peserta dari Kementerian Agama Kota Blitar. DDTK ini dibiayai dari DIPA Balai Diklat Keagamaan Surabaya yang bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar. Diharapkan dengan adanya diklat ini mampu memberikan pemahaman terhadap peserta tentang penata usahaan BMN sehingga BMN di Kementerian kita dapat terinventarisir dengan baik.

Drs. H. Akhmad Mubasyir, MA Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar dalam sambutan pembukaan diklat ini menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta DDTK Petugas Pengelola SIMAK-BMN dan berpesan agar mengikuti diklat ini sebaik-baiknya semoga apa yang di dapat dari diklat ini dapat bermanfaat di satker masing-masing. ( Han).

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.051379 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2023477
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.