Rabu, 3 Agustus 2011 –
KANKEMENAG. KAB. MOJOKERTO BERBENAH SAMBUT HARI KEMERDEKAAN KE 66 RI DAN RAMADHAN 1432 H

Mojokerto, 3/8 (Humas) Tampak di halaman Kankemenag. Kab. Mojokerto beberapa pegawai sibuk memasang umbul-umbul,spanduk,bendera dan lampu hias. Begitu juga ada tukang yang sedang mengecat pagar dan seluruh dinding kantor. Bulan agustus tahun ini ada 2 momen penting, oleh karena itu Kankemenag. Kab. Mojokerto berbenah untuk menyemarakkan suasana menyambut hari kemerdekaan ke 66 Republik Indonesia tercinta dan memasuki bulan suci Ramadhan 1432 H.

Dinding, plafon dan pagar yang sudah tampak kusam dibenahi dengan dicat ulang. Hal ini dilakukan biar suasana kantor tampak indah dan sedap dipandang. Pengecatan dilakukan sejak sebelum memasuki bulan suci ramadhan, hingga saat ini tinggal finishing pengecatan pagar saja. Tidak hanya mempercantik dengan pengecatan saja, pemasangan umbul-umbul dan spanduk serta lampu hias juga dilakukan untuk menyemarakkan hari kemerdekaan RI.

Bapak Suntoro selaku koordinator administrasi umum mengajak semua staf adm. Umum untuk bersama-sama melakukan kegiatan ini.Kantor sudah terlihat seperti baru lagi dengan cat yang baru, spanduk tema kemerdekaan RI dan umbul-umbul juga lampu hias sudah terpasang rapi. Siap sudah Kankemenag. Kab. Mojokerto menyambut perayaan Kemerdekaan RI dan bulan suci Ramadhan 1432 H.(ans)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.055562 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2033075
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.