Jumat, 8 Juli 2011 –
KASUBBAG HARAPKAN BEKERJA SESUAI SISTEM

Lamongan, 08/07 (Humas) Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Kabupaten Lamongan, H. Supandi, mengajak jajarannya agar melaksanakan tugas sesuai dengan sistem yang berlaku. “ jangan sampai terjadi dalam mengambil kebijakan keluar dari sistem, sebab ini akan beresiko,” jelasnya saat memberikan arahannya di ruang peremuan terkait dengan beberapa temuan Irjen Kemenag kemarin.

Ia mengharapkan para pengambil kebijakan agar setiap ada temuan dari auditor Pemerintah seyogyanya menyelesaikan maksimal 90 hari. “ Syukur-syukur kurang dari itu,” imbuhnya singkat.

Dalam menjalankan program kegiatan pun dia mengharapkan pihak-pihak yang berkompeten dengan tugasnya untuk memperhatikan TOR (Term Of Reference) agar jenis kegiatan dapat terukur dan sesuai scedule dan program yang ditetapkan.

Pertemuan yang dihadiri jajaran pejabat fungsional Kankemenag tersebut juga diharapkan ada langkah kebersamaan dalam mewujudkan visi dan misi Kemenag terlebih-lebih dalam hal pelayanan. “ Harus dibuat standar operasional pelayanan (SOP) agar bisa diketahui masyarakat yang membutuhkan layanan kita,” kata Supandi dengan ekspresi tenang. (Yit)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.042519 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2404691
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.